Cinta Laura Lebaran Bareng Orangtua di Bali, Outfitnya Ngejreng Banget

Cinta Laura Lebaran Bareng Orangtua di Bali, Outfitnya Ngejreng Banget

Azarphesha.com – Sudah jadi tradisi untuk para artis mengucapkan selamat Idul Fitri bersama potret dengan keluarga. Begitu juga Cinta Laura yang kali ini menghabiskan momen Lebaran di Bali.

Lewat unggahan Instagram pada Senin (2/5/2022), Cinta Laura mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan tidak lupa meminta maaf lahir dan batin pada semuanya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Lots of love, Kiehl Family,” tulis Cinta Laura bersama potret dengan kedua orangtuanya.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Cinta Laura bersama sang ibunda dan ayah bulenya berpose bersama di area pantai. Outfit mereka sukses mencuri perhatian karena ngejreng banget.

Baca Juga:
Rutin Bagi THR Saat Lebaran, Ayu Ting Ting: Kalau Nggak Digebukin

Unggahan Cinta Laura [Instagram/@claurakiehl]

Cinta Laura melengkapi tampilan serba putihnya di momen Lebaran dengan outer pink super ngejreng atau “pink coral” yang disebut sebagai warna yang ngetren sepanjang tahun.

Meski outfit Lebaran kali ini super ngejreng, Cinta Laura mengenakannya dengan sangat keren, jadi netizen ramai-ramai memberi pujian pada artis berparas blasteran itu.

Namun Cinta Laura memiliki outfit lain untuk Lebaran tahun ini, dan sangat berbeda dari sebelumnya. Bintang film “Devil on Top” itu tampil menawan mengusung gaya tropis dengan dress brukat bunga-bunga.

Rambut Cinta Laura digelung dengan makeup minimalis yang justru membuat pesonanya semakin kuat. Pemandangan indah lautan membuat mata jadi adem.

“Selalu cantik setiap saat Queen. Pake baju apa aja selalu terlihat stunning! Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir & bathin,” tulis pemilik akun @rahmat_kiehl.

Baca Juga:
Deretan Artis Ini Pilih Rayakan Lebaran dengan Keluarga di Luar Negeri

“Mau pake baju apa pun tetap cantik, udah cantik dr sananya,” komentar akun @esterstmrg.

“Cantik bangett, happy eid mubarak ka cintaa,” imbuh akun @friskaoktvia_

Kontributor : Chusnul Chotimah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Cinta #Laura #Lebaran #Bareng #Orangtua #Bali #Outfitnya #Ngejreng #Banget

Sumber : www.suara.com