Nikah Kristen, Kok Cerainya Islam?

Nikah Kristen, Kok Cerainya Islam?

Azarphesha.com – Benny Simanjuntak kembali membahas pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Padahal keduanya sudah resmi bercerai pada 17 Februari 2022.

Baru-baru ini, Benny Simanjuntak membagikan potret pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka di gereja yang selama ini ditutup-tutupi.

Dia mengaku heran karena perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka justru diproses di Pengadilan Agama.

“Sembilan tahun lalu saya OM kandungnya Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy) tidak dibiarkan masuk Gereja karena takut ter-ekspose perkawinan Kristen,” tulis Benny Simanjuntak pada Senin (2/5/2022) mengutip dari Lambe Turah di Instagram.

Baca Juga:
Kaget Jonathan Frizzy Jual Rumah, Dhena Devanka: Tapi Apa Boleh Buat

Unggahan soal Jonathan Frizzy [Instagram/@Lambe_turah]

“Eh setelah bercerai bisa juga lihatnya walau melalui foto ini. Bingung ya kok cerainya dipengadilan agama islam ya?” tambahnya.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Selama pernikahan mereka, Benny Simanjuntak yang selama ini menggantikan peran sang kakak sebagai ayah Jonathan Frizzy merasa tidak dianggap.

“10 tahun lalu saya tidak diundang menghadiri perkawinan anak abang kandung dan saya yang besarkan serta menjadikan Ijonk menjadi artis saya yang urus sejak kecil,” cerita Benny Simanjuntak melalui caption.

“Entah kenapa perempuan yang menjadi istrinya bisa memisahkan kami keluarga Simanjuntak, tapi saya mengalah demi kebahagiaan pilihan anak saya (ponakan),” sambungnya lagi.

Berbagai fakta mengenai rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mulai terungkap satu per satu. Sebelumnya orangtua 3 anak ini juga sempat saling melaporkan atas tuduhan KDRT.

Baca Juga:
Resmi Cerai, Dhena Devanka Beberkan Alasan Masih Pakai Nama Belakang Jonathan Frizzy

“Tapi memang tidak jodoh akhirnya terbongkar lah seluruh drama rumah tangganya. Lalu bercerailah mereka dan pastinya saya bela dong anak saya,” bebernya.

Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang tidak berjalan mulus membuat Benny Simanjuntak ikut turun tangan.

Setelah resmi cerai, Ijonk sapaannya masih mengajukan banding terkait nafkah senilai Rp 30 juta per bulan untuk anak-anaknya.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Nikah #Kristen #Kok #Cerainya #Islam

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version