Heboh Video Nikita Mirzani Ngaku Tak Bisa Kupas Telur, Netizen Auto Julid

Heboh Video Nikita Mirzani Ngaku Tak Bisa Kupas Telur, Netizen Auto Julid

Azarphesha.com – Usai heboh dengan gaya bicara bahasa Inggrisnya yang berantakan, video Nikita Mirzani lainnya kembali membuat netizen ramai berkomentar. Pasalnya, sang artis mengaku tak bisa mengupas telur.

Dalam video yang diunggah @lambegosiip, Nikita Mirzani tampak sedang makan di sebuah restoran. Ia terlihat kesulitan mengupas kulit telur yang sudah direbus.

“Gue tuh nggak bisa buka telur loh, tuh kan kayak kecabut semua ininya, dagingnya,” kata Nikita Mirzani dikutip Minggu (1/5/2022).

Nikita Mirzani mencoba menguliti kulit telur sedikit demi sedikit. Ibu tiga anak itu pun menjelaskan tak bisa mengupas telur meski bukan lahir dari keluarga kaya raya.

Baca Juga:
Heboh Shezy Idris Tunjukkan Penampakan Misterius di Lokasi Syuting, Hantu?

Nikita Mirzani saat diwawancarai SPOTV saat menonton MotoGP di Portugal. [Instagram]

“Aku tuh memang tidak terlahir dari keluarga kaya, tapi aku nggak bisa ngupas telur guys,” ujarnya lantas tertawa.

Video Nikita Mirzani mengaku tak bisa mengupas telur itu pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang menyebut pemain Comic 8 itu cuma mengada-ngada.

“Itu mah bukan karena nggak bisa buka telur. Cara ngrebusnya aja yang belum bener. Jadi masih lengket dagingnya kebawa. Nggak lo doang sebagian orang juga sama,” komentar @maria.indiraa.

“Lah itu kan dikupas jadi taulah cara ngupas. Yang bener itu nggak bisa ngupas sampe mulus tuh telur,” balas @ninabanged.

“Ya kalau ngupas telur rapi begitu, ya orang-orang tertentu saja yang bisa,” timpal @luwehlur.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Tak Mau Dianggap Orang Cina Sebelum Kenal Stand Up: Gue Menderita

“Aku juga nggak bisa padahal aku bukan lahir dari orang kaya,” tambah @ossallyputrinooriza.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Heboh #Video #Nikita #Mirzani #Ngaku #Tak #Bisa #Kupas #Telur #Netizen #Auto #Julid

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.