Putri Anne Main Bareng Arya Saloka dan Anak, Bantah Isu Selingkuh?

Putri Anne Main Bareng Arya Saloka dan Anak, Bantah Isu Selingkuh?

Azarphesha.com – Isu retaknya rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne masih menuai sorotan. Awal rumor itu muncul ketika video Arya dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Amanda Manopo beredar.

Warganet yakin jika video itu direkam bukan untuk kebutuhan syuting. Pasalnya video itu direkam sendiri oleh Amanda Manopo.

Arya maupun Amanda belum mengklarifikasi video yang menghebohkan penonton Ikatan Cinta tersebut. Bahkan Putri Anne juga tak buka suara sedikitpun soal video itu.

Namun, nama Instagram Putri Anne yang tak lagi memakai nama suaminya membuat para netizen semakin curiga.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pakai Motor Bekas Kado Ultah Billy Syahputra buat Boncengan dengan Arya Saloka?

Seolah menampik rumor rumah tangganya retak, Putri Anne membagikan momen menghabiskan waktu bersama Arya Saloka ketika mengajak putranya ke sebuah tempat hiburan anak-anak.

Arya Saloka dan sang putra (instagram.com)

Lewat Instagram Story, Anne membagikan foto Arya menemani sang putra, Ibrahim ketika bermain balap motor. Dalam foto tersebut, Anne memberikan stiker ‘love’ dan menandai akun Instagram Arya Saloka.

Diketahui Putri Anne blak-blakan memperbolehkan suaminya beradegan mesra dengan lawan mainnya. Putri Anne menerangkan, Arya Saloka diperbolehkan beradegan mesra bahkan sampai berciuman. Asalkan itu masih berada dalam batas pekerjaan.

“Aku selalu ngomong Ba (panggilan ke Arya Saloka) lu kalau mau ada apa aja, bilang. Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tau. Gue akan baik-baik saja,” kata Putri Anne di kanal YouTube ANP Amal, Februari 2022.

Putri Anne juga akan berkata hal serupa kepada anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Bahwa apa yang dilakukan Arya Saloka hanya pekerjaan semata.

Baca Juga:
Ternyata Billy Syahputra Pernah Nasihati Amanda Manopo Perihal Kedekatannya Dengan Lawan Main: Bukan Berarti Aku Cemburu

“Kalau ada adegan ciuman, Aku akan bilang, itu hanya bohong-bohongan, (bagian) film, ada naskahnya. Baba cuma kerja, itu saja,” ucap Putri Anne memaparkan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Putri #Anne #Main #Bareng #Arya #Saloka #dan #Anak #Bantah #Isu #Selingkuh

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version