12 Penampilan Ikonik Selebriti di Met Gala ‘Gilded Glamour’, Sudah Sesuai Tema?

12 Penampilan Ikonik Selebriti di Met Gala 'Gilded Glamour', Sudah Sesuai Tema?

Azarphesha.com – Pagelaran tahunan Met Gala 2022 memang menjadi acara yang paling ditunggu setiap tahunnya. Acara penggalangan dana yang diselenggarakan untuk departemen kostum di Metropolitan Museum of Art and Science. 

Tahun ini, Met Gala mengusung tema “Gilded Glamour” dengan menghadirkan banyak selebriti dunia dan para bintang baru. Tema “Gilded Glamour” ini sebenarnya lanjutan dari tema tahun 2021 yang mengangkat tema “A Lexicon of Fashon”.

Namun, tema tahun ini lebih menonjolkan soal fashion di era tahun 1870 hingga 1900-an. Para selebriti pun berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik mereka demi menjadi pusat perhatian. Intip gaya mereka!

1 Blake Lively

Baca Juga:
Tampil di Met Gala 2022, Johnny NCT Langsung Trending di Twitter

Blake Lively. (Instagram/@metgalaofficial)

Blake Lively tampil memukai dengan gaun bernuansa rose, pink dan tembaga rancangan Donatella Versace. Istri Ryan Reynold itu bahkan mencuri perhatian setelah melakukan transformasi dengan gaunnya.

Saat menaiki tangga, Lively tampak dibantu dengan sejumlah penata busana untuk melepas pita gaunnya. Begitu dilepas, gaunnya terlihat menunjukkan model yang berbeda, dengan dominasi warna biru.

Dress itu diduga merupakan representasi patung Liberty yang juga mengalami perubahan warna dari masa ke masa, dari cokelat menuju biru muda. 

2. Gigi Hadid

Gigi Hadid. (Instagram/@metgalaofficial)
Gigi Hadid. (Instagram/@metgalaofficial)

Gigi Hadid tampil beda dengan mengenakan celana ketat yang dipadukan dengan bustier korset warna merah rancangan Versace. Ia juga melengkapi gayanya dengan mantel puffer burgundy tebal, lengkap dengan sepatu bot tinggi dengan warna senada.

Baca Juga:
9 Selebriti Korea yang Menikah dengan Orang Asing, Ada Cho Ja Hyun!

3. Billie Eillish

Billie Eilish. (Instagram/@metgalaofficial)

Billie Eilish datang dengan menampilkan kecantikan era “Gilded Glamour” dengan gaun Gucci. Adik Finneas ini mengenakan dress berwarna emas, dengan sentuhan warna hijau tosca di bagian sleeve.

Penampilannya itu dipuji karena dianggap sesuai dengan tema Met Gala.

4. Hailey Bieber

Hailey Bieber (Instagram/@metgalaofficial)

Istri dari Justin Bieber ini tampak mempesona dengan balutan dress putih dengan belahan di bagian kaki. Bukan hanya itu, bagian tangan dress yang dikenakan Hailey juga dipenuhi dengan bahan pom pom, yang menambah kesan mewah dalam penampilannya.

5. Camila Cabello

Camila Cabello (Instagram/@metgalaofficial)

Penyanyi lagu “Havana” ini tampil dengan dress putih dengan motif bunga di bagian ujungnya. Model dress Cabello mirip rompi dengan aksen lilitan di bagian perutnya, lengkap dengan ekor dress yang begitu panjang.

6. Kendall Jenner

Kendall Jenner (Instagram/@metgalaofficial)

Supermodel sekaligus kakak dari Kylie Jenner ini tampak elegan dalam balutan dress hitam dengan motif furing di atasnya. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan make up bertema gothic.

Bukan hanya itu, model alis yang dipilih Kendall juga memberikan kesan wajah tegas bak sedang melenggang di runaway.

7. Kim Kardashian

Kim Kardashian (Instagram/@metagalaofficial)

Selebriti Kim Kardashian juga tampak hadir di Met Gala 2022. Ia hadir dengan balutan dress campuran silver dan gold dengan tambahan handcape berwarna putih yang menambah kesan mewah.

8. Sebastian Stan

Sebastian Stan. (Instagram/@metgalaofficial)

Sebastian Stan menjadi salah satu selebriti pria yang hadir dengan penampilan ikonik. Ia mengenakan setelah jas berwarna pink neon rancangan Valentino. Namun, penampilan menterengnya itu dianggap tidak sesuai dengan tema.

9. Gemma Chan

Gemma Chan. (Instagram/@metgalaofficial)

Bintang “Crazy Rich Asian” ini hadir di Met Gala dengan perpaduan dress dan blazer, yang didominasi warna hitam dan silver. Uniknya, bagian dress-nya memiliki model seperti box di bagian pinggang.

10. Shawn Mendes

Shawn Mendes (Instagram/@metgalaofficial)

Mantan kekasih Camila Cabello ini juga tampak hadir di Met Gala 2022. Ia mengenakan jas dengan dua model yang berbeda dan dapat diubah dalam sekejap mata.

Shawn Mendes terlihat hadir tanpa kehadiran pendamping, mengingat kisah cintanya dengan Camila Cabello sudah berakhir sebelumnya.

11. Katy Perry

Katy Perry (Instagram/@metgalaofficial)

Penyanyi lagu Firework ini juga menjadi pusat perhatian para warganet. Perry yang biasa tampil dengan dress yang heboh dan unik malah memilih dress yang lebih elegan dan simple dibanding kehadirannya di Met Gala sebelum-sebelumnya.

12. Jung Ho Yeon

Jung Ho Yeon (Instagram/@metgalaofficial)

Pemeran “Squid Game” ini tampil di Met Gala dengan penampilan simple. Ia hanya mengenakan mini dress berwarna biru tua rancangan Louis Vuitton, lengkap dengan sepatu bot kulit hitam.

Sayang, penampilannya dinilai tidak menggambarkan era glamor yang menjadi tema Met Gala tahun ini. Itulah beberapa penampilan selebriti dalam Met Gala, bagaimana pendapatmu?

Kontributor : Dea Nabila

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Penampilan #Ikonik #Selebriti #Met #Gala #Gilded #Glamour #Sudah #Sesuai #Tema

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version