Yang Kalem Belum Tentu Baik

Yang Kalem Belum Tentu Baik

Azarphesha.com – Rumor perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka ikut dikomentari selebgram kontroversial, Denise Chariesta. Dia tidak ragu memanggil Amanda Manopo sebagai perebut laki orang alias pelakor apabila video viral yang beredar benar adanya.

“Menurut gua, apabila ada hubungan di luar sinetron itu, dia gandeng-gandengan atau entah apa, kalau emang bener ada dia cium tangan apa segala macem, kalo emang bener berarti dia itu pelakor dong,” ujar Denise Chariesta melalui TikTok pada Selasa (3/5/2022).

Denise Chariesta kemudian menasihati netizen untuk tidak sembarangan menilai orang. Dia juga membandingkan citranya dengan Amanda Manopo.

“Makanya guys, tidak boleh menilai orang dari muka, yang kalem-kalem belum tentu baik, yang kayak gue belum tentu jahat. Hatiku mah Hello Kitty guys,” kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
Putri Anne Main Bareng Arya Saloka dan Anak, Bantah Isu Selingkuh?

Potret Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. [Instagram/aryamandasaloka]

Lebih lanjut, Denise Chariesta pun mencurigai video viral kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka benar adanya karena Putri Anne mengganti nama Instagram.

Dia juga kembali menyebut pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu sebagai pelakor.

“Ditambah bininya kan udah ganti nama, segala macem di Instagram. Ya semoga bukan ya, semoga tidak. Tapi kalo dilihat dari pandangan gua ya berarti dia (Amanda) pelakor lah. Kan pacaran sama suami orang,” tegas Denise Chariesta.

“Lebih baik hitam tapi aslinya bening seperti gue daripada putih tapi aslinya hitam,” imbuhnya lagi.

Beda dari biasanya, omongan Denise Chariesta ini ramai disetujui para netizen.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pakai Motor Bekas Kado Ultah Billy Syahputra buat Boncengan dengan Arya Saloka?

“Kali ini aku pro kamu,” komentar akun @Su Ran***.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Yang #Kalem #Belum #Tentu #Baik

Sumber : www.suara.com