Peran Ernest Prakasa di Karier Arie Kriting Bikin Merinding

Peran Ernest Prakasa di Karier Arie Kriting Bikin Merinding

Azarphesha.com – Arie Kriting mengenang awal perjalanan karirnya sebagai komika. Hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube VINDES pada 2 Mei 2022, dia bercerita ketika memutuskan resign sebagai konsultan tata kota pada 2013.

“Kan saya kerja lumayan bayarannya. Lebih banyak malah daripada kerja stand up. Waktu itu kami stand up dibayar berapa sih? Masih ratusan ribu rupiah,” ungkap Arie Kriting, dikutip Selasa (3/5/2022).

Hidup Arie Kriting berubah setelah dirinya bertemu Ernest Prakasa. Lelaki 40 tahun itulah yang meyakinkan Arie Kriting untuk berkarir di industri stand up comedy.

“Dia yang ngajak masuk manajemen. Ya nanti pasti adalah jalurnya untuk hidup gitu. Ya sudah, akhirnya saya coba-coba untuk pindah dan hidup di Jakarta,” kata suami Indah Permatasari.

Baca Juga:
Marshel Widianto Panik gegara Raffi Ahmad Minta Link sebelum Mudik Lebaran

Ernest Prakarsa [Instagram]

Terbukti, ajakan Ernest Prakasa berbuah manis bagi Arie Kriting. Tak hanya matang sebagai komika, dia juga mendapat kesempatan tampil sebagai aktor di beberapa film.

“Kayaknya itu kelebihannya Ernest Prakasa ya. Jadi dia itu visioner, bisa lihat potensinya orang. Jadi menurut dia, ada lah ruang untuk kami bisa berkarya sama-sama di sini. Dia yang meyakinkan saya untuk pindah ke Jakarta,” terang lelaki 37 tahun.

Bila tak bertemu Ernest Prakasa, Arie Kriting yakin dirinya tidak akan berada di titik saat ini. Sebab sejak mulai tumbuh dewasa, dia tak pernah berniat untuk mencari nafkah di perantauan.

“Saya kan nggak pernah kepikiran untuk mencari penghidupan di Jakarta,” tutur Arie Kriting.

Bahkan sejak masih duduk di bangku kuliah, Arie Kriting sudah berpikir untuk segera pulang ke kampung halaman dan bekerja di sana.

Baca Juga:
Gegara Foto Ini, Indah Permatasari Dikira Hamil Anak Pertama

“Pikiran saya dulu itu kuliah cepat, pulang kampung, lalu daftar jadi PNS mungkin,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Peran #Ernest #Prakasa #Karier #Arie #Kriting #Bikin #Merinding

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version