Chanyong eks 100% Mendadak Umumkan Bakal Menikah

Chanyong eks 100% Mendadak Umumkan Bakal Menikah

Azarphesha.com – Mantan personel 100%, Chanyong membuat terkejut setelah mengumumkan bakal segera menikah. Hal itu disampaikan langsung olehnya sebagaimana dilansir Soompi pada Selasa (3/5/2022).

“Ada sesuatu yang ingin saya bagikan secara pribadi dengan penggemar dan saya datang untuk menulis posting ini karena saya ingin memberi tahu penggemar terlebih dahulu, sebelum terlambat,” kata Chanyong mengawali.

Dia menyadari bahwa kabar ini akan membuat para penggemar terkejut mengingat diumumkan secara mendadak.

“Saya bisa eksis berkat semua orang yang selalu menghargai dan mendukung saya. Karena itu, saya pikir itu benar untuk memberi tahu Anda secara pribadi dan lebih dari segalanya, saya merasa menyesal karena saya pikir Anda akan terkejut dengan berita mendadak ini,” ungkapnya.

Baca Juga:
Andy Shinhwa dan Lee Eun Joo Dikonfirmasi Menikah Juni Mendatang

Boyband 100% [Soompi]

Barulah kemudian dia membeberkan rencana pernikahannya. Chanyong bilang bahwa calon istrinya ini bukan dari kalangan selebritis.

“Ada seseorang yang saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengannya. Saat bertemu dengannya, saya mendapatkan kepercayaan dan kami memutuskan untuk menikah dengan kepercayaan itu sebagai fondasi,” jelas Chanyong.

“Karena dia non-selebriti, saya meminta Anda memahami dengan pikiran terbuka bahwa saya tidak dapat mengungkapkan detailnya,” sambungnya lagi.

Sang idol menjelaskan bahwa pernikahan ini cuma mengundang keluarga dan kerabat dekat.

“Kami juga memutuskan untuk mengadakan upacara pribadi yang hanya mengundang keluarga dan kenalan dekat kami,” tuturnya.

Baca Juga:
10 Tahun Menjanda, Terry Putri Siap Menikah Usai Lebaran

Masalah kesehatan mental

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Chanyong #eks #Mendadak #Umumkan #Bakal #Menikah

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version