2 Tahun Tak Bertemu, Rhoma Irama Senang Hadiri Acara SIlaturahmi Bareng Fans

2 Tahun Tak Bertemu, Rhoma Irama Senang Hadiri Acara SIlaturahmi Bareng Fans

Azarphesha.com – Rhoma Irama datang menemui kelompok penggemar yang tergabung dalam grup Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) di acara halal bihalal di Studio Soneta Records, Depok, Jawa Barat.

Ini merupakan kali pertama sang raja dandgut turun menyapa penggemarnya lagi setelah 2 tahun terhalang pandemi Covid-19.

“Biasanya setiap tahun kami open house,” ungkap Rhoma Irama, Selasa (3/5/2022).

Sebagai bintang, Rhoma Irama sadar kelompok penggemar punya peran penting dalam perjalanan karirnya. Sehingga ia tak pernah mau melewatkan kesempatan untuk bertatap muka dengan mereka.

Baca Juga:
Rhoma Irama Sempat Menyerah Hadapi Kebiasaan Ridho Rhoma Pakai Narkoba

Rhoma Irama [Azarphesha.com/Adiyoga Priyambodo]

“Saya selalu mengatakan bahwa seorang artis tanpa fans itu bukan apa-apa. Dengan adanya fans, artis menjadi sesuatu,” kata pelantun Menunggu.

“Forsa luar biasa. Saya bersyukur ada fans. Itu memberi motivasi agar saya lebih lagi dalam berkreasi. Bagaimana kami menghasilkan karya-karya yang bermanfaat lah,” lanjut Rhoma Irama.

Rhoma Irama juga mengucap syukur karena pemerintah mulai melonggarkan kebijakan pembatasan aktivitas di masa pandemi Covid-19.

Ayah Ridho Rhoma berharap situasi seperti sekarang bisa berlanjut dan segera naik ke tahap yang lebih tinggi supaya masyarakat hidup normal lagi.

“Masya Allah, kami semua happy. Kan 2 tahun ini kita tidak bisa beraktivitas keluar rumah, bahkan salat Idul Fitri pun di rumah. Tapi kali ini alhamdulilah, pemerintah melonggarkan kebijakan untuk Covid itu,” tutur lelaki 75 tahun.

Baca Juga:
Rhoma Irama Bersyukur Sambut Kebebasan Ridho Rhoma: Gemuk Banget, Sehat

“Walaupun belum sepenuhnya bebas, tapi menikmati suasana baru lah. Semoga longgar lagi ke depannya,” pungkas Rhoma Irama.

Sebelum bertemu penggemar, Rhoma Irama sebelumnya juga mengutarakan rasa syukur karena bisa aktif lagi menjadi penceramah salat Ied saat merayakan Idul Fitri hari pertama.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tahun #Tak #Bertemu #Rhoma #Irama #Senang #Hadiri #Acara #SIlaturahmi #Bareng #Fans

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version