Profil Arfito Hutagalung, Pengusaha yang Dikabarkan Pacari Naysilla Mirdad

Profil Arfito Hutagalung, Pengusaha yang Dikabarkan Pacari Naysilla Mirdad

Azarphesha.com – Naysilla Mirdad dikabarkan sudah mengakhiri hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov. Hal ini terlihat dari foto-foto kebersamaannya yang sudah dihapus dari Instagram miliknya, @naymirdad.

Tak butuh waktu yang begitu lama, baru-baru ini Nay, begitu ia akrab disapa memperlihatkan kemesraannya bersama seorang pria bernama Arfito Hutagalung yang santer dikabarkan sebagai pacar barunya.

Lewat beberapa unggahan foto dan video dari teman-teman Nay, ia bersama Arfito tampak begitu mesra dan tak ragu untuk saling melempar senyum serta mengunggah foto kebersamaan mereka.

Lalu, siapa Arfito Hutagalung sebenarnya? Simak profil Arfito Hutagalung berikut.

Baca Juga:
Ikut Rayakan Lebaran, Agama Naysila Mirdad Kembali Dipertanyakan

1. Pengusaha muda

Arfito Hutagalung sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha muda nan rendah hati. Hal ini terbukti dari beberapa kegiatannya yang bekerja sama dengan pihak kepolisian dan jajaran TNI saat membagikan masker gratis demi mencegah penyebaran virus Covid-19 pada bulan Februari 2021 lalu.

Lonjakan penderita Covid-19 menjadi salah satu concern dari dirinya dan membuatnya berpartisipasi dalam kegiatan pembagian masker gratis di Jakarta Timur, Februari 2021 silam.

2. Praktisi hukum

Selain berprofesi sebagai pengusaha, ia juga berprofesi sebagai Praktisi Hukum sekaligus legal director di PT. Birwana Gemilang Jaya. Kehidupannya sebagai praktisi hukum juga tidak jauh dari kegiatan bersama lembaga hukum, termasuk lembaga eksekutif dan yudikatif di Indonesia.

Baca Juga:
10 Potret Naysila Mirdad Buka Bersama, Kembali Diisukan Mualaf

Arfito pun tampak sering berdiskusi dengan para pejabat negara. Salah satunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sempat mengunggah foto mereka bersama di instagram pribadi Arfito, @fitohtg.

3. Berteman dengan artis

Beberapa kebersamaan Arfito dan Nay juga terungkap dari unggahan teman-temannya, seperti Gisel dan Ririn Dwi Ariyanti. Beberapa waktu yang lalu, Gisel sempat berlibur dengan Nay dan mengunggah foto Nay yang sedang menggandeng Fito di pinggir pantai.

Tak ketinggalan, Ririn juga ikut mengunggah kebersamaan Nay dan Fito saat menghadiri acara buka bersama dengan rekan artis lainnya. Nay tampak tak ragu menggandeng Fito di hadapan teman temannya dan menjadi pusat perhatian banyak orang.

Banyak warganet yang berharap Arfito dan Nay bisa segera melanjutkan hubungan yang lebih serius karena melihat kecocokan di antara mereka berdua.



#Profil #Arfito #Hutagalung #Pengusaha #yang #Dikabarkan #Pacari #Naysilla #Mirdad

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version