6 Kontroversi Popo Barbie, Nyamar Masuk Toilet Cewek hingga Pakai Mukena saat Salat Id

6 Kontroversi Popo Barbie, Nyamar Masuk Toilet Cewek hingga Pakai Mukena saat Salat Id

Azarphesha.com – Seleb TikTok Popo Barbie belakangan ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Terakhir, sosok yang kerap memerankan gaya sebagai perempuan itu sengaa menyamar untuk masuk ke toilet perempuan dan memakai mukena saat salat Id. Popo Barbie kemudian menjadikannya konten video TikTok yang membuatnya menjadi viral di media sosial.

Bukan kali ini saja, Popo Barbie menuai kontroversi dengan konten video TikTok-nya. Berikut sejumlah kontroversi Popo Barbie yang sempat viral.

1. Ngaku Punya Penyakit

Popo Barbie mengaku mengidap suatu penyakit di sejumlah unggahan video TikTok. Penyakit tersebut diklaim membuat rambutnya menipis karena rontok. Wajahnya pun menjadi beruntusan akibat rasa panas dan gatal.

Baca Juga:
Siapakah Popo Barbie? Seleb TikTok yang Viral Nyamar Masuk Toilet Cewek

2. Pakai Celana Sobek

Popo Barbie juga pernah menuai kontroversi saat mengunggah video dirinya tengah memakai celana sobek tepat di bagian kemaluannya. Hal tidak etis itu pun mengundang kecaman warganet. Popo Barbie pun langsung meminta maaf. Dalam video permintaan maafnya, Popo mengatakan banyak yang mengira hal itu sengaja dilakukannya. Popo sendiri mengklaim dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

3.  Gemar Menirukan Perempuan

Konten video TikTok yang dibuat Popo Barbie kontroversial sejak awal karena dia gemar menirukan gaya perempuan. Meski demikian, ada beberapa video unggahan Popo Barbie yang menunjukkan jati dirinya sebagai lelaki seperti memakai sarung hingga baju koko.

4. Merasa Disantet

Baca Juga:
Heboh Seleb TikTok Popo Barbie Pakai Rambut Palsu Masuk Toilet Perempuan, Publik Murka: Dikasih Panggung Makin Menjadi

Popo Barbie pernah membuat konten video yang mengatakan dirinya tengah disantet atau diguna-guna. Ilmu hitam itu membuatnya mengalami suatu penyakit aneh. Tak hanya di TikTok, Popo juga mengunggahnya di YouTube Popo Barbie dengan judul ‘Sakit Sudah 1 Tahun Lebih, Ternyata Sakit Yang Kualami Bukan Sakit Biasa, Melainkan Diguna Guna Orang’.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kontroversi #Popo #Barbie #Nyamar #Masuk #Toilet #Cewek #hingga #Pakai #Mukena #saat #Salat

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version