Denise Chariesta Ngaku Ditipu Medina Zein, Tuntut Duit Rp 50 Juta Dikembalikan

Yang Kalem Belum Tentu Baik

Azarphesha.com – Selebgram Denise Chariesta menuding Medina Zein telah menipu dirinya. Hal itu terlihat dalam postingan di Instagram pada Rabu (4/5/2022)

Dalam postingannya, Denise Chariesta membagikan dua bukti transfer dari Medina Zein dengan nominal dan ditujukan ke orang yang berbeda.

Nominal Rp 50 juta dikirimkan kepada Denise Chariesta, sedangkan Rp 110 juta untuk Surya Utama yang merupakan nama asli Uya Kuya.

Akan tetapi nomor referensi dua bukti tersebut sama sehingga diduga hanya editan. Denise Chariesta lantas menyindir Medina Zein yang selalu menyalahkan karyawannya saat terjadi kesalahan transfer.

Baca Juga:
Denise Chariesta Girang Pacaran sama Duda Tajir Melintir: Umurnya Beda 8 Tahun

Unggahan Denise Chariesta [Instagram/@denisechariesta]

“Tega amat korbanin karyawannya, jadi kalau ada apa-apa karyawannya yang kena. Medina lain kali kalo mau edit bukti transferan jangan lupa ya nomor referensi dibedain sama detiknya,” tulis Denise Chariesta dalam caption unggahannya.

Denise Chariesta rupanya membeli mobil dari Medina Zein dengan pembayaran Down Payment (DP) Rp 50 juta dan tukar tambah mobil Mercy merah senilai Rp 600 juta.

Tapi perjanjian jual beli mobil tersebut mendadak dibatalkan Medina Zein karena mobil Denise Chaerista yang akan ditukar tambah berstatus leasing.

Padahal Denise Chariesta menegaskan telah memberitahukan status leasing mobilnya sebelum terciptanya perjanjian jual beli. Namun Medina Zein tetap memaksa dengan dalih akan membayar biaya leasing Denise Chaerista.

“Gue bilang mobil gue leasing, dia bilang ‘Nggak papa nanti leasing-nya gue yang bayarin. Daripada lo pusing bayar ama leasing mendingan ke gue’ makanya gue oke,” jelas Denise melalui Instagram Story sambil menyertakan potret surat jual beli mobil dengan Medina Zein.

Baca Juga:
Penyakit Medina Zein Terungkap, Bunga Zainal Dikatai Murtad

Akhirnya perjanjian jual beli dibatalkan sehingga Denise Chariesta meminta Medina Zein mengembalikan uang DP Rp 50 juta yang telah dibayarkan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Denise #Chariesta #Ngaku #Ditipu #Medina #Zein #Tuntut #Duit #Juta #Dikembalikan

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version