Jalan Kaki Bareng Anak saat Lebaran, Penampilan Duta Sheila On 7 Dipuji: Nggak Ada yang Berubah!

Jalan Kaki Bareng Anak saat Lebaran, Penampilan Duta Sheila On 7 Dipuji: Nggak Ada yang Berubah!

Azarphesha.com – Duta Sheila On 7 merayakan lebaran Idul Fitri dengan penampilan yang mencuri perhatian. Salah seorang warga iseng merekamnya berjalan kaki bareng sang putra.

Tak disangka, sikap ramah dan penampilanny kembali jadi perbincangan netizen dan para penggemar. 

Adalah akun TikTok @gabutajaa898 yang mengunggah momen Duta Sheila On 7 saat Lebaran. Dalam unggahan tersebut, Duta terlihat tengah berjalan dengan sosok yang diduga sang putra, Bima Al Ayman Modjo.

Sama seperti kebanyakan warga ketika Idul Fitri, Duta juga tampil sederhana dalam balutan gamis pria polos. Begitu pula dengan Bima. Keduanya terlihat ramah menyapa warga dalam video tersebut.

Baca Juga:
Lonjakan Volume Kendaraan di Exit Tol Probolinggo Barat Capai 60 Persen

Monggo, monggo (Mari, mari),” sapa pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo dalam Bahasa Jawa halus sambil tersenyum.

Sapaan singkat Duta disahut antusias oleh warga dalam video tersebut. Nampak juga seorang bapak yang mengelus punggung putra Duta ketika berlalu di depannya.

Duta Sheila On 7 ramah sapa warga saat Lebaran. (TikTok/@gabutajaa898)

Momen Duta Sheila On 7 ini sukses menjadi perbincangan di TikTok hingga ditonton lebih dari 900 ribu kali dengan ratusan komentar. Tentu saja netizen menyoroti kesederhanaan pentolan band Sheila On 7 itu.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang sibuk mengamati penampilan Duta Sheila On 7 saat menyimak momen yang viral itu. Mereka takjub dengan paras sang musisi yang seolah menolak tua.

Manusia menolak tua,” kata netizen. “Mas Duta menolak tua. Awet enom (awet muda) dari zaman aku dulu remaja sampe punya anak yang sudah dewasa loh,” sahut yang lain.

Baca Juga:
Libur Lebaran, Jumlah Penumpang MRT Jakarta Meningkat 181 Persen

Definisi makin tua makin ganteng yaa mas Duta ini,” imbuh netizen. “Mas Duta dari aku kecil sampe sekarang mukanya gak ada berubah-berubah sama sekali. Ganteng banget,” pungkas yang lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Jalan #Kaki #Bareng #Anak #saat #Lebaran #Penampilan #Duta #Sheila #Dipuji #Nggak #Ada #yang #Berubah

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version