Ridho Ilahi Ungkap Rencana Menikah dengan Dinar Candy, Bakal Gelar Lamaran Tahun Ini

Ridho Ilahi Ungkap Rencana Menikah dengan Dinar Candy, Bakal Gelar Lamaran Tahun Ini

Azarphesha.com – Hubungan asmara Ridho Ilahi dan Dinar Candy sudah membaik. Sempat putus dan bertengkar hebat, kini keduanya mengaku sudah kembali berpacaran.

Bahkan, Ridho Ilahi mengungkap bakal segera menikahi DJ seksi tersebut. Ia pun sudah meminta izin ke ayah Dinar Candy untuk melamar anaknya.

“Kemarin pas ulang tahun Dinar 21 April, di depan bapak Haji Acep aku bilang nggak secara formal ya, lebih ke minta izin Insya Allah tahun ini tunangan dulu,” kata Ridho Ilahi dikutip dari YouTube Rio Motret.

Menyiratkan dirinya mendapat restu, dia pun blak-blakan membeberkan niatnya meminang Dinar Candy tahun ini. Namun, ia belum menentukan tanggal pastinya.

Baca Juga:
Sempat Putus, Ridho Ilahi dan Dinar Candy Mendadak Pamer Foto Pengantin

Ridho Ilahi dan Dinar Candy [Instagram/@ridhoillahi_real]

“Yang pasti di tahun ini cuman nentuin tanggalnya belum,” kata Dinar Candy menimpali.

“Karena dia kan banyak job yang udah schedule habis lebaran, mungkin pas ulang tahun Ridho mungkin Oktober,” beber Ridho Ilahi.

Disinggung soal konsep acaranya, Ridho Ilahi dan Dinar Candy masih menyusunnya. Keduanya ingin lamarannya digelar secara meriah meski tak harus mewah.

“Kita penginnya nggak harus mewah sih tapi keren ya, jadi kita lagi nyusun, yang penting mempertrmukan dua keluarga dan nyocokin jadwalnya,” jelas Ridho Ilahi.

Diketahui, baru-baru ini keduanya juga mengunggah foto prewedding dengan adat Minang. Diduga hal itu lantaran keduanya tengah menyicil proses sebelum acara pernikahannya.

Baca Juga:
Gelontorkan Uang Rp20 Juta Dinar Candy Siap Bagi-Bagi THR: Nanti Bikin Open House

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ridho #Ilahi #Ungkap #Rencana #Menikah #dengan #Dinar #Candy #Bakal #Gelar #Lamaran #Tahun #Ini

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version