Heboh Anderson. Paak Pakai Foto Pak Tarno di IG, Auto Go Internasional

Heboh Anderson. Paak Pakai Foto Pak Tarno di IG, Auto Go Internasional

Azarphesha.com – Rapper asal Amerika Serikat, Anderson. Paak baru-baru ini menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, penampilan pria bernama asli Brandon Paak Anderson ini disandingkan dengan pesulap sekaligus selebriti Indonesia, Pak Tarno.

Hal ini terlihat saat dirinya menghadiri Met Gala 2022 beberapa hari yang lalu. Penampilannya dengan rambut bowl cut dan baju dengan motif berwarna membuat Anderson begitu mirip dengan Pak Tarno.

Warganet Indonesia yang melihat kemiripan antara keduanya langsung membanjiri Instagram Anderson. Paak dengan menyebut nama Pak Tarno. Penasaran dengan nama Pak Tarno, Anderson pun mencari siapa sebenarnya Pak Tarno. 

Mengetahui bahwa Pak Tarno merupakan selebriti di Indonesia, Anderson pun mengganti foto profil Instagramnya dengan foto Pak Tarno. Sontak, aksinya itu menggegerkan masyarakat dunia, terutama warganet Indonesia.

Baca Juga:
Johnny NCT Tegang Jalan di Karpet Merah Met Gala 2022: Aku Punya Banyak Pikiran

Kemiripan mereka berdua yang terlihat identik menjadi daya tarik tersendiri. Banyak warganet yang mengomentari hal ini dan menganggap Pak Tarno sudah go international dengan cepat dengan penampilan identiknya.

Pak Tarno goes international, you better watch out Rich Brian!” ujar salah satu warganet sambil menyandingkan popularitas Pak Tarno dengan rapper asal Indonesia, Rich Brian.

Bak Tukar Identitas, Pak Tarno Ikut Pasang Foto Profil Instagram Pakai Potret Anderson Paak (Instagram)

Tak hanya itu, nama Pak Tarno juga menjadi trending topic di Twitter dan mendapat exposure gratis dari Anderson. 

Popularitas mendadaknya ini juga sampai ke telinga Pak Tarno, hingga membuatnya mengunggah sebuah video yang menyatakan bahwa dirinya merupakan “kembaran” dari sang Rapper.

Warganet pun tak ketinggalan untuk mengomentari video Pak Tarno tersebut. 

Baca Juga:
Ganti Profil Pakai Foto Anderson Paak, Pak Tarno: Saya Aslinya Dua Orang

Pak Tarno mendunia” ujar salah satu warganet.

Anderson mengaku senang melihat antusiasme para penggemarnya dari Indonesia yang mengatakan bahwa dirinya mirip Pak Tarno. Ia pun tak ragu untuk menyapa Pak Tarno di melalui akun Instagramnya.

Anderson sendiri populer setelah berkolaborasi dengan Bruno Mars dan Silk Sonic lewat lagu “Leave The Door Open” dan berhasil memborong Grammys Award 2022.

Gayanya yang khas dengan kacamata hitam dan penampilan mentereng membuatnya dikenal sebagai salah satu rapper yang nyentrik.



#Heboh #Anderson #Paak #Pakai #Foto #Pak #Tarno #Auto #Internasional

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version