Nathalie Holscher Heran Nagita Slavina Tak Pernah Pamer, Istri Raffi Ahmad: Enggak Enak Aja

Nathalie Holscher Heran Nagita Slavina Tak Pernah Pamer, Istri Raffi Ahmad: Enggak Enak Aja

Azarphesha.com – Siapa yang tak mengenal Nagita Slavina? Istri Raffi Ahmad tersebut sudah lahir sebagai anak dari seorang pemilik rumah produksi sinetron dan FTV. Kini Nagita merupakan istri dari salah satu artis paling kondang dan kaya di Tanah Air.

Dengan fakta-fakta tersebut, kekayaan Nagita Slavina tak bisa diterka lagi. Kendati begitu, ibu dua anak tersebut jarang pamer meski suka beli barang branded. Sikap tersebut membuat Nathalie Holscher dibuat penasaran.

“Kenapa Mbak Nagita ini kalau misalkan mau menyebutkan angka atau misalkan Mbak Nagita ini punya barang branded tuh kayak enggak mau ‘nih ada tas’ e’nggak, KW KW,’ diumpetin. Kenapa gitu sih mbak?” tanya Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dan Nagita Slavina [YouTube Sule Production]

Nagita Slavina ternyata tak punya alasan khusus. “Haha, ya enggak lah. Aku tuh kayak gitu gitu enggak enak aja,” ujar kakak Caca Tengker itu.

Baca Juga:
Mirip Punya Cinderella, Sepatu Kaca Nagita Slavina saat Lebaran Bikin Pejuang UMR Ngelus Dada

Nathalie Holscher kemudian mencecar Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi untuk menerangkan barang-barang yang dikenakannya. Namun Gigi tetap enggan menjawab panjang lebar.

“Kalau ini apa. Diamond ‘kan? Harganya berapa sih?” kata Nathalie Holscher menanyakan perhiasan yang dikenakan Gigi. “Enggak tahu, kan kado ulang tahun. Ini kado ulang tahun dari suami aku,” imbuh Nagita Slavina.

“Ini tas Croco?” tanya Nathalie lagi. “Itu enggak tahu dari mana tuh. Itu dari langit. Di toko Mangga Dua banyak,” ucap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram]

Sikap Nagita Slavina kembali menuai pujian warganet. “Makin kaya makin merendah,” komentar akun @septi***.

“Seorang Nagita ngomong beli di Mangga Dua aja kita enggak bakal percaya. Seorang Nagita yang sudh tajir dari lahir,” balas akun @de2n***.

Baca Juga:
Nita Gunawan Kasih Kode Dimadu, Pengin Banget Diajak Lebaran di Rumah Raffi Ahmad?

“Gigi mah enggak usah koar-koar hrga segini merk ini Seindonesia raya sudah tahu,” timpal akun @dwie***, 

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Nathalie #Holscher #Heran #Nagita #Slavina #Tak #Pernah #Pamer #Istri #Raffi #Ahmad #Enggak #Enak #Aja

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version