Ajang The Next Vibes Akan Memasuki Babak Final, Hadiah Totalnya Rp 1 Miliar

Ajang The Next Vibes Akan Memasuki Babak Final, Hadiah Totalnya Rp 1 Miliar

Azarphesha.com – Ajang pencarian bakat untuk berbagai talenta, The Next Vibes akan memasuki babak final. Acara ini mendapat antusias dari masyarakat dan pesertanya mencapai puluhan ribu orang.

Dari ajang ini diharapkan akan muncul talenta-talenta muda dan berbakat yang akan meramaikan dunia entertaint di Tanah Air.

“Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga ‘The Next Vibes’ bisa diminati puluhan ribu talenta dari seluruh Indonesia. Dan ini baru untuk putaran pertama yang sebentar lagi akan mencapai babak final. Masih ada dua putaran lagi dan grand final sampai akhir tahun. Kami berharap semakin banyak talenta Indonesia yang bisa bersinar di panggung hiburan Bersama kami,” ujar Vikri Adriansyah, CEO Eventori selaku penyelenggara The Next Vibes, di Jakarta, baru-baru ini.

Yang menarik dan bikin beda dari The Next Vibes, ajang ini tidak saja mencari talenta dari dunia musik, tapi juga talenta lain dari dunia enteratinment seperti tari, sulap, komedi dan lainnya.

Baca Juga:
Eventori Gelar Ajang Pencarian Bakat The Next Vibes, Hadiah Totalnya Rp 1 Miliar

Ajang The Next Vibes yang digagas Eventori. [dokumentasi pribadi]

Tidak itu saja, hadiah yang dijanjikan pun tak main-main. Ada total Rp 1 miliar untuk seluruh pemenang. Hal ini menjadikan The Next Vibes jadi ajang dengan hadiah terbesar dari yang pernah ada.

The Next Vibes merupakan ajang pencarian bakat yang digagas oleh super aplikasi Eventori dengan sistem online. Hal ini pun mempermudah para peserta, khususnya yang berada di daerah. Dari situ juga kemampuan para peserta bisa langsung ditonton oleh para warganet.

“Sesuai visi Eventori yang ingin menjadi jalan raya bagi seluruh talenta industri hiburan, The Next Vibes tidak berhenti sebagai festival atau program tontonan, melainkan menjadi pintu gerbang ke industri karena Eventori memiliki superapp yang mempertemukan seluruh pelaku industri hiburan dalam satu platform kolaborasi,” ujar Vikri.

The Next Vibes juga mendapat dukungan dari Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) karena para kepala daerah telah menyadari besarnya potensi industri hiburan yang merupakan bagian dari ekonomi kreatif dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada Pak Sutan Riska selaku Ketua Umum APKASI yang telah mendukung program ini. Para bupati sekarang sangat visioner dalam melihat potensi industri hiburan di masa depan. Visi beliau sangat sejalan dengan visi Eventori yang ingin memajukan potensi talenta industri hiburan di seluruh pelosok Indonesia,” tutur Vikri.

Baca Juga:
Berjasa Bagi Dunia Hiburan, Glenn Fredly dan Erick Thohir Dapat Penghargaan Spesial

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ajang #Vibes #Akan #Memasuki #Babak #Final #Hadiah #Totalnya #Miliar

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version