Sinopsis Alien, Film yang Dibintangi Artis Korea Papan Atas

Sinopsis Alien, Film yang Dibintangi Artis Korea Papan Atas

Azarphesha.com – Deretan bintang ternama Korea mulai dari So Ji Sub hingga Kim Tae Ri akan beradu akting di film terbaru bertajuk Alien.

Film garapan sutradara, Choi Dong Hoon merupakan film dengan genre Sci-Fi atau fiksi ilmiah. Selain itu film ini akan menghubungkan dua waktu berbeda, yakni antara tahun 2022 dan Dinasti Goryeo.

Trailer pertamanya pun sudah dirilis. Rencananya Alien akan tayang tahun 2022 ini. Yuk kepoin ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan lupa baca dulu sebelum nonton

Sinopsis Alien

Baca Juga:
Film Sci-fi Alien Gandeng Ryu Jun Ryeol, Kim Tae Ri, dan Kim Woo Bin

Sinopsis Alien (Kolase Instagram/@51k_official/@____kimwoobin/@ryusdb/@kimtaeri_official)

Alien adalah film sci-fi terbaru yang akan dibagi menjadi dua bagian. Film ini akan mengungkap peristiwa kacau yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Dinasti Goryeo dan tahun 2022. Saat itu terjadi, penganut Tao dari Dinasti Goryeo sedang mencari pedang legendaris, sedangkan orang-orang pada tahun 2022 sedang mengejar alien yang muncul di bumi.

Film ini akan dipimpin oleh sutradara Choi Dong Hoon yang selama ini telah memukau penonton lewat film-filmnya yang punya cerita solid, karakter karismatik, dan produksi yang mengesankan. Karyanya sebelumnya termasuk Tazza, Woochi, The Thieves, Assassination dan lainnya. Tahun 2022 ini, dia akan kembali untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dengan proyek dua bagian bertajuk Alien.

Alien menampilkan pemain bertabur bintang, termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon. Bagian 1 dari Alien akan tayang perdana pada musim panas tahun 2022 ini.

Pemain Alien

Sinopsis Alien (Instagram/@ryusdb)
Sinopsis Alien (Instagram/@ryusdb)

Poster yang baru dirilis menunjukkan pesawat luar angkasa yang melakukan perjalanan antara tahun 2022 dan Dinasti Goryeo. Hal ini tentunya menunjukkan film tersebut bersetting di kedua periode waktu tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Doctor Lawyer, Drama Terbaru So Ji Sub Setelah 4 Tahun Vakum

Ryu Jun Yeol akan berperan sebagai Moo Reuk yang plin-plan. Dia adalah seorang Taoist yang sangat bertekad untuk mendapatkan pedang legendaris.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sinopsis #Alien #Film #yang #Dibintangi #Artis #Korea #Papan #Atas

Sumber : www.suara.com