5 Fakta Sosok Rico Valentino, Terbaru Disebut Babak Belur Dikeroyok 10 Orang

5 Fakta Sosok Rico Valentino, Terbaru Disebut Babak Belur Dikeroyok 10 Orang

Azarphesha.com – Nama Rico Valentino kembali menjadi topik perbincangan hangat seusai dirinya disebut dianiaya 10 orang. Sebelumnya, ia dan pengusaha Putra Siregar ditangkap polisi karena kasus dugaan pengeroyokan terhadap seseorang berinisial MNA.

Peristiwa itu diketahui terjadi di salah satu kafe di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu. Keduanya resmi ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Ramainya pemberitaan kasus tersebut membuat banyak warganet penasaran dengan sosok Rico Valentino. Maka dari itu, berikut ada deretan faktanya yang Azarphesha.com rangkum untukmu.

1 Masuk Dunia Hiburan pada Usia 22 Tahun

Baca Juga:
5 Adu Gaya Lesti Kejora dan Brisia Jodie, Wajah Mereka Disebut Mirip?

Bagi sebagian orang, mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok dan wajah Rico Valentino. Pasalnya, aktor kelahiran Bali, 4 November 1992 ini nyatanya telah memulai karier di dunia hiburan sejak usianya 22 tahun.  

Disebutkan bahwa Rico Valentio mulai terjun ke dunia hiburan usai mengikuti sebuah ajang pencarian bakat yang diadakan oleh salah satu rumah produksi besar.

2. Debut sebagai Model Iklan

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, Rico mulai mendapat tawaran syuting iklan. Berbagai jenis produk iklan pernah ia bintangi. 

Beberapa diantaranya, ia pernah muncul sebagai model iklan produk susu cokelat, air mineral, produk teh dalam kemasan, hingga motor. 

Baca Juga:
Cara Lesti Kejora Urus Baby Leslar Mendadak Jadi Sorotan, Tuai Beragam Komentar

3. Mulai Geluti Dunia Seni Peran

Tak hanya iklan, Rico juga mulai menekuni dunia seni peran. Diketahui  bahwa pada 2020 lalu, dirinya terpilih menjadi salah satu pemeran pendukung serial Ada Dewa di Sisiku. 

Saat itu, ia beradu akting bersama Maizura dan Arbani Yasiz. Rico Valentino hingga kini bahkan masih dipercaya untuk membintangi beberapa judul sinetron dan FTV.

4. Merambah ke Dunia Bisnis

Tidak hanya berkarier di dunia hiburan, Rico juga mulai tertarik menggeluti bisnis dan kini dirinya telah menjadi seorang pengusaha. 

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Rico mengataman bahwa dirinya menjabat sebagai pemilik dari cabang bisnis milik Putra Siregar. Salah satunya, produk perawatan kulit, dimana ia diketahui mengelola produk untuk para pria.

5. Disebut Dianiaya 10 Orang

Manajer Rizky Billar, Dery Syaputra baru-baru ini menepis tudingan bahwa Rico melakukan pengeroyokan. Pasalnya, ia merasa jika Rico yang justru babak belur akibat dianiaya oleh 10 orang saat kejadian tersebut.

Dery sendiri mengaku tidak berada di TKP saat insiden pengeroyokan terjadi karena sudah terlebih dahulu meninggalkan lokasi. Ia kemudian diberi kabar oleh RT setempat.

Namun, usai mendengar kabar tersebut, ia mengaku langsung kembali ke lokasi dan mendapati kondisi Rico yang babak belur, lalu dimasukkan ke dalam mobil.

Itulah lima fakta Rico Valentino yang diduga dianiaya 10 orang dalam insiden pengeroyokan yang melibatkan dirinya sebagai pelaku.



#Fakta #Sosok #Rico #Valentino #Terbaru #Disebut #Babak #Belur #Dikeroyok #Orang

Sumber : www.suara.com