Pertama Kali Lihat Video Anderson Paak, Pak Tarno Sangka Itu Dirinya Sendiri

Pertama Kali Lihat Video Anderson Paak, Pak Tarno Sangka Itu Dirinya Sendiri

Azarphesha.com – Pak Tarno mengaku kaget saat mengetahui dirinya viral karena disebut mirip Anderson Paak. Bahkan awalnya, Pak Tarno benar-benar mengira bahwa Anderson Paak adalah dirinya saat melihat video musisi Amerika Serikat tersebut di acara Met Gala.

“Iya aku juga kaget, dikira saya. Awalnya kaget, kok saya bisa ada di situ (Met Gala),” kata Pak Tarno, ditemui di kawasan Koja, Jakarta Utara, Kamis (5/5/2022).

 Anderson Paak (Twitter/@AndersonPaak)

Pak Tarno mengaku tak sadar pada awalnya dan mengira video tersebut adalah editan dirinya. Sempat bingung, ia akhirnya sadar bahwa yang ada di Met Gala bukanlah dirinya.

“Kok aku ada di situ yak, kapan sampai situnya, kan dia nyanyi kan joget-joget, pas lama-lama eh bukan saya, gitu, hehe,” sambungnya seraya tertawa.

Baca Juga:
Adul Cerai dan Sudah Tunangan Lagi, Caisar YKS Disangka Nyabu

Setelah diteliti, Pak Tarno sadar bahwa hanya penampilan mereka saja yang mirip. Pesulap dan komedian 71 tahun ini tak menyangka dan kaget saat tahu ada seleb luar negeri yang mirip dirinya.

Adu Gaya Pak Tarno Vs Anderson Paak (Instagram/@paktarnomanagementofficial/@anderson._paak)
Adu Gaya Pak Tarno Vs Anderson Paak (Instagram/@paktarnomanagementofficial/@anderson._paak)

“Saya juga kaget karena mirip banget. Orang saya enggak tahu dan bukan saya, bajunya sama rambutnya sama,” ujar Pak Tarno.

Sebagai informasi, nama Pak Tarno dan Anderson Paak beberapa hari ini jadi perbincangan banyak orang di media sosial. Hal ini terjadi usai pagelaran Met Gala 2022 dilaksanakan.

Penampilan Anderson Paak disebut mirip Pak Tarno saat menghadiri acara amal tersebut. Tahu dimiripkan, Pak Tarno mengajak Anderson Paak merapalkan kalimat simsalabim andalannya. Tidak hanya itu, keduanya juga bertukar foto profil di Instagram dan berbalas story. Pak Tarno menggunakan foto Anderson Paak begitu pula sebaliknya.

Baca Juga:
Heboh Anderson. Paak Pakai Foto Pak Tarno di IG, Auto Go Internasional

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pertama #Kali #Lihat #Video #Anderson #Paak #Pak #Tarno #Sangka #Itu #Dirinya #Sendiri

Sumber : www.suara.com