Amber Heard Ngaku Tak Cinta Elon Musk, Sang Bos Tesla Sampai Merasa Tersakiti

Amber Heard Ngaku Tak Cinta Elon Musk, Sang Bos Tesla Sampai Merasa Tersakiti

Azarphesha.com – Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh mantan asisten Johnny Depp dan Amber Heard, Carino. Ia mengungkap beberapa pengakuan Heard kepadanya pada Agustus 2017,  salah satunya mengenai alasan sang artis mengakhiri hubungannya dengan CEO Tesla, Elon Musk.

Saat itu, Carino bertanya kepada Heard soal bagaimana hubungannya dengan Elon Musk. Heard kemudian disebut pernah mengaku dirinya tidak pernah mencintai bos Tesla tersebut, bahkan sejak awal hubungan mereka.

Yang lebih mengejutkan, Heard juga mengaku bahwa dirinya hanya ingin “mengisi kekosongan hatinya” pasca bercerai dengan Johnny Depp.

Namun Carino sempat heran mengapa Heard bersedih atas hubungan yang tak pernah ia inginkan sejak awal tersebut. Menurut kesaksian Cariono, Heard sendiri  bahwa ia membenci sikap Musk kepadanya, seolah meremehkan kehadirannya.

Baca Juga:
Pangeran Arab Saudi Alwaleed Puji Elon Musk Pimpin Twitter

“Aku benci itu sekali lagi seorang pria membiarkan aku jatuh sendiri,” tulis Heard saat mengirim pesan kepada Carino.

Carino pun membalas pesan Heard dan memberikan sedikit saran untuk hubungan Heard selanjutnya.

“Kamu bisa menghindari semua ini jika kamu berhenti berkencan dengan orang-orang terkenal. Kamu bisa memulai hubungan dengan orang yang tidak terkenal,” jawab mantan asisten Heard tersebut.

Bukan hanya itu, Heard pun sempat curhat dengan Carino bahwa ia masih mencintai Depp dan ingin melakukan rekonsiliasi demi memulihkan hubungannya dengan Depp. Artinya, Heard sebenarnya tidak ingin bercerai dengan aktor Pirates of The Carribean tersebut. 

“Saya tidak tahu bagaimana atau harus mulai dari mana. Tidak ada cara untuk memulai. Saya hanya ingin dia tahu bahwa saya mencintainya dan saya minta maaf,” ujar Heard kepada Carino.

Baca Juga:
Setelah Akuisisi Rampung, Elon Musk Kemungkinan Besar Jadi CEO Twitter

Sementara itu, Heard sempat mengungkapkan kepada The Hollywood Reporter mengenai hubungannya dengan Elon Musk. Menurutnya, ia memiliki persahabatan yang indah dengan Musk dan hubungan mereka baik-baik saja.

“Elon dan saya memiliki hubungan yang begitu indah. Kami memiliki persahabatan yang indah sekarang karena memiliki ketertarikan yang sama, yaitu keingintahuan intelektual, ide dan percakapan, kecintaan kami terhadap sains. Saya sangat menghormatinya,” kata Heard kepada The Hollywood Reporter pada Desember 2018.

Di sisi lain, Elon Musk sempat membuka pembicaraan tentang hubungannya dengan Amber Heard dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah di Amerika Serikat. Ia mengakui putusnya dengan Heard sebagai hal yang menyakitkan.

“Saya baru saja putus dengan pacar saya. Saya benar-benar jatuh cinta, dan itu sangat menyakitkan. Ya, aku tahu dia tidak begitu mencintaiku,” ungkap Musk saat ditanya soal hubungannya dengan Heard.

Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka pada Agustus 2017, tepatnta setelah satu tahun berkencan. Musk pun menjelaskan bahwa dia merasa dikhianati dan merasakan suatu kemarahan yang begitu besar sejak ia dan Heard 

Mereka diketahui sudah berkencan sebelum Heard resmi bercerai dengan Johnny Depp. Tak ayal, hal ini sempat membuat Depp murka.

Dalam persidangan, terungkap Johnny Depp juga menuduh Heard sudah berselingkuh beberapa kali dengan banyak orang, sebelum dirinya resmi menceraikan Heard. Pengakuan ini juga diungkap oleh Heard saat persidangan beberapa waktu lalu.



#Amber #Heard #Ngaku #Tak #Cinta #Elon #Musk #Sang #Bos #Tesla #Sampai #Merasa #Tersakiti

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.