Dituding Selingkuh, Ini Timeline Hubungan Cinta Amber Heard dan Elon Musk

Dituding Selingkuh, Ini Timeline Hubungan Cinta Amber Heard dan Elon Musk

Azarphesha.com – Ikatan pernikahan antara Amber Heard dan Johnny Depp memang sudah berakhir sejak tahun 2017 lalu. Namun kasus persidangan pencemaran nama baik yang melibatkan keduanya masih bergulir.

Fakta demi fakta mulai terkuak dalam persidangan, mulai dari KDRT hingga kasus perselingkuhan. Adapun kasus perselingkuhan yang dimaksud dilakukan oleh Amber Heard, yang saat itu masih berstatus sebagai istri sah Johnny Depp.

Amber Heard disebut memiliki hubungan spesial dengan CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk. Bahkan keduanya pada akhirnya juga berpacaran, meski tidak bertahan lama. Berikut jejak hubungan Heard dan Musk yang terungkap ke publik.

1. Pertemuan pertama tahun 2012

Baca Juga:
4 Keuntungan Menemukan Pasangan yang Tepat, Mantanmu Pasti Tidak Begini!

Bertahun-tahun sebelum mereka menjalin hubungan spesial, Musk dan Heard sempat bertemu saat musim panas tahun 2012. Kala itu, mereka sedang berada di lokasi syuting film Machete Kills yang disutradarai Robert Rodriguez.

Dalam film yang dirilis pada tahun 2013 tersebut, Heard bermain peran sebagai “Miss San Antonio” Blanca Vasquez. Sementara Musk muncul dalam peran cameo sebagai dirinya sendiri.

Film tersebut juga mendatangkan para bintang film lain yang juga akrab dengan Musk seperti Michelle Rodriguez, Antonio Banderas, Jessica Alba, Mel Gibson, Vanessa Hudgens, dan Lady Gaga.

2. Diketahui menjalin hubungan tahun 2016

Hubungan spesial Musk dan Heard bermula ketika berita perceraian Musk dari aktris Talulah Riley terkuak pada tahun 2016. Heard pun juga mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Johnny Depp pada tahun yang sama dan baru resmi bercerai pada tahun 2017.

Baca Juga:
Amber Heard Ngaku Tak Cinta Elon Musk, Sang Bos Tesla Sampai Merasa Tersakiti

Isu soal hubungan spesial Musk dan Heard pun mulai terendus publik, terutama saat Depp melakukan gugatan di persidangan. Depp mengungkap bahwa istrinya diduga sudah berselingkuh dengan seorang pengusaha, tepat satu bulan setelah pernikahan mereka pada tahun 2015 silam.

Namun, juru bicara Musk bersikeras bahwa Elon dan Amber tidak mulai bertemu satu sama lain sampai Mei 2016. Keduanya juga disebut tidak ada hubungan spesial saat itu.

Namun lagi-lagi hal tersebut dipatahkan oleh Heard sendiri. Isu tentang hubungan mereka mulai diketahui publik pada April 2017. Heard dan Musk diketahui mempublikasikan hubungan mereka sebagai pasangan untuk pertama kalinya saat mengunjungi Suaka Margasatwa Currumbin di Gold Coast Australia.

Heard juga sempat mengunggah kebersamaannya dengan Musk di akun Instagram pribadinya. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan sejak Agustus 2016.

3. Hubungan mereka berakhir pada Agustus 2017

Hubungan romantis di antara keduanya ternyata hanya berlangsung selama kurang lebih satu tahun. Pada bulan Agustus 2017 pasangan ini mengumumkan bahwa mereka telah berpisah.

“Jarak sangat menyulitkan hubungan kami, karena kami belum bisa sering bertemu,” kata mereka dalam pernyataannya.

Musk pun sempat mengunggah cuitan di Twitter soal hubungan jarak jauhnya dengan Heard.

“Hubungan jarak jauh ketika kedua pasangan memiliki kewajiban kerja yang intens akan selalu terasa sulit, tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,“kata Musk.

4. Diduga sempat balikan tahun 2018

Namun pernyataan keduanya soal hubungan sudah berakhir seolah sirna ketika Heard dan Musk berlibur bersama di Chile dan Pulau Paskah pada akhir tahun 2017. Bukan hanya itu, pada Januari 2018, mereka terlihat melangkah bergandengan tangan saat mereka menikmati makanan romantis di Los Angeles.

Namun lewat beberapa sumber, hubungan itu berakhir untuk selamanya pada Februari 2018. Musk pun sempat mengungkap kegalauan hatinya yang harus mengakhiri hubungan dengan mantan istri Johnny Depp tersebut.



#Dituding #Selingkuh #Ini #Timeline #Hubungan #Cinta #Amber #Heard #dan #Elon #Musk

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version