Cinta Kuya Ikut Sindir Medina Zein Pakai Kalimat Menohok, Netizen Malah Curiga

Cinta Kuya Ikut Sindir Medina Zein Pakai Kalimat Menohok, Netizen Malah Curiga

Azarphesha.com – Medina Zein tengah berseteru dengan Uya Kuya. Pengusaha cantik itu dituduh telah menipu Uya Kuya hingga mengalami kerugian mencapai ratusan juta. Cinta Kuya pun tak tinggal diam akan kasus ini.

Melalui media sosial, Cinta Kuya ikut melayangkan sindiran untuk Medina Zein. Tak tanggung-tanggung, gadis cantik itu memakai kalimat yang cukup menohok saat menyindir Medina Zein.

“Thank u so much membuat liburan keluarga kita jadi gak asik banget,” tulis Cinta Kuya ditilik dari Instagram @insta.nyinyir.

Dengan nada satire, Cinta Kuya menyindir tingkah Medina Zein yang sudah merugikan keluarganya.

Baca Juga:
Usai Denise Chariesta, Kini Uya Kuya Sekeluarga Kompak Tulis Sindiran Buat Medina Zein?

Dear tante Medina Zein semoga cepet sembuh ya dari semua sakitnya mulai dari penyakit badan dan perbuatannya,” sambungnya.

Medina Zein dan Uya Kuya (YouTube/Uya Kuya TV)

Pemilik nama Cinta Rahmania Putri Khairunnisha tersebut menilai kelakuan Medina Zein tidak mencerminkan orang yang kaya harta.

“Kok bisa ya katanya ‘artis’ dan katanya ‘pengusaha’, tapi nipu. Harusnya dapat award nih kalau pas ada awarding event. Award apa ya kira-kira?” ujarnya lagi.

Selain penipuan bukti transfer, Cinta Kuya juga mengungkap dugaan penipuan lain yang dilakukan oleh Medina Zein.

“We are never cancel the car! Ngakunya mobil punya sendiri, eh ternyata punya showroom. Sampe disuruh bohong dong showroom-nya,” pungkasnya.

Baca Juga:
Tuding Bukti Transfernya Editan, Denise Chariesta Mengaku Ditipu Medina Zein Puluhan Juta

Sontak, sindiran Cinta Kuya menuai banyak komentar dari netizen. Tapi tidak sedikit netizen yang justru curiga hebohnya dugaan penipuan ini cuma sekadar settingan alias rekayasa.

“Ketika kang settingan dan kang drama bikin gaduh,” tulis seorang netizen. “Settingan ini,” ujar netizen lain. “Anak kecil ikut-ikutan drama baru,” ucap netizen lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Cinta #Kuya #Ikut #Sindir #Medina #Zein #Pakai #Kalimat #Menohok #Netizen #Malah #Curiga

Sumber : www.suara.com