Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Dunia, Choi Siwon Pernah Datangi Rumah Raffi Ahmad

Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Dunia, Choi Siwon Pernah Datangi Rumah Raffi Ahmad

Azarphesha.com – Beberapa artis tanah air ternyata menjalin hubungan pertemanan dengan artis luar. Sebut saja Raffi Ahmad yang terlihat akrab dengan artis Choi Siwon.

Pertemanan di kalangan artis tak hanya terbatas dengan rekan satu negara saja. Mereka juga punya jaringan luas bahkan bisa berteman dengan artis dunia.

Pertemanan mereka terjalin karena awalnya kerjasama atau hanya sebatas perkenalan lewat sosial media. Mereka juga bikin iri fans karena bisa nongkrong bareng sebagai sahabat dan begitu dekat.

Nah, biar nggak penasaran siapa saja artis Indonesia akrab dengan seleb dunia. Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
Intip 10 Artis Indonesia Punya Pengikut Instagram Terbanyak 2022

1. Raffi Ahmad dan Choi Siwon

Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Dunia (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Choi Siwon menjadi akrab sejak beberapa tahun lalu. Saat itu Raffi Ahmad liburan ke Korea Selatan dalam program RANS the World. Dia main ke perusahan entertainment milik Siwon. Kemudian, saat Siwon ke Jakarta, Raffi Ahmad mengundang personil Super Junior ini ke rumahnya. Hingga akhirnya mereka sangat akrab bak teman lama.

2. Syahrini dan Paris Hilton

 Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Dunia (Instagram/@princessyahrini)
Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Dunia (Instagram/@princessyahrini)

Berkat ketenarannya sebagai artis, Syahrini bisa berteman dengan Paris Hilton. Keduanya bahkan hangout bareng saat di Amerika Serikat. Tak hanya itu, di Instagram juga sering berinteraksi dengan saling berkomentar di postingan terbaru.

3. Agnez Mo dan Chris Brown

Baca Juga:
9 Potret Wika Salim yang Digodain Doddy Sudrajat, Terungkap Kriteria Pria Idamannya!

Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Dunia. (Instagram/@agnezmo)
Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Dunia. (Instagram/@agnezmo)

Kini berkarier di Amerika Serikat, Agnez Mo makin punya jaringan perteman dengan artis dunia lebih banyak. Salah satunya adalah Chris Brown. Saking dekatnya, gosip kalau keduanya pacaran sempat berhembus. Namun ternyata mereka kedekatan mereka untuk berkolaborasi dalam lagu berjudul Overdose.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Artis #Indonesia #Akrab #dengan #Seleb #Dunia #Choi #Siwon #Pernah #Datangi #Rumah #Raffi #Ahmad

Sumber : www.suara.com