Balikin Duit 250 Juta Gue!

Terkuak Alasan Medina Zein Lebih Pilih Sopir Pribadi ketimbang Lukman Azhari

Azarphesha.com – Medina Zein belakangan ramai jadi perbincangan lantaran diduga melakukan penipuan kepada Denise Chariesta dan Uya Kuya. Di tengah kisruh permasalahan ini, Medina justru mengaku ditipu pengacara sendiri.

Melalui Instagram story yang diunggahnya pada Jumat (6/5/2022), Medina Zein tiba-tiba mengungkapkan bukti transfer uang sejumlah Rp500 juta yang dikirim ke nomor rekening atas nama Deny Hariyatna.

“Bapak lawyer yang terhormat. Tolong kembalikan lawyer fee yang sudah anda pegang kepada saya!!!” tulis Medina Zein menandai akun Instagram pengacaranya.

“Baru nemu pengacara macam ini. Astaghfirullah. Saya juga harus gajih 100 karyawan saya, bukan kamu doang yang butuh!!!” sambungnya.

Baca Juga:
Cinta Kuya Ikut Sindir Medina Zein Pakai Kalimat Menohok, Netizen Malah Curiga

Pengusaha kelahiran 1992 itu kembali membuat postingan lain yang isinya masih sama. “Lawyer macam apa, dibayar udah, kerja nggak. 250 juta duit coy!!!” tulisnya.

Medina Zein dan Lukman Azhari [Instagram]

Medina Zein terus menagih uang sejumlah Rp250 juta pada pengacara bernama Deny Hariyatna tersebut. Kali ini Medina memposting tangkapan layar chat WhatsApp di mana dia mengabarkan bahwa uangnya sudah ditransfer.

“@denyhariyatna balikin duit gue!!!! Elu udah bawa-bawa nama pentinggi polisi loh. Gue ada rekamannya coy,” tulis istri Lukman Azhari tersebut.

Belum diketahui apakah Deny Hariyatna adalah pengacara yang disewa Medina Zein untuk menangani kasus tuduhan penipuan terhadap Denise Chariesta dan Uya Kuya.

Medina Zein sendiri telah menjelaskan bagaimana dia bisa dituduh melakukan penipuan. Awalnya Denise meminta untuk dicarikan sebuah mobil. Jika cocok dengan mobil yang sudah ditawarkan, Denise diminta membayar DP sebesar Rp50 juta.

Baca Juga:
Cinta Kuya Soal Dugaan Penipuan Medina Zein: Raja Settingan Udah Bukan Punya Ayah

Namun Denise Chariesta tidak sabar karena mobil yang dimintanya tak kunjung diantar ke rumah. Denise pun meminta kembali uang DP yang telah diberikan kepada Medina Zein dengan kata-kata kurang mengenakkan.

Kontributor : Chusnul Chotimah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Balikin #Duit #Juta #Gue

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version