Berawal Usai Beli Rumah Baru

Berawal Usai Beli Rumah Baru

Azarphesha.com – Dhena Devanka telah resmi bercerai dari Jonathan Frizzy alias Ijonk pada 17 Februari 2022. Dia mengaku salah satu penyebab gugat cerai karena ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Cekcok, bahas mengenai kalo dia pulang pagi, nggak pulang, segala macem. Nggak mau ditanya, nggak mau apa, nggak pulang berhari-hari. Jadi setiap kali ribut, aku tanya, dia marah terus pergi,” kata Dhena saat ditanya penyebab KDRT dalam tayangan Orami Entertainment pada Jumat (6/5/2022).

Liza Djaprie selaku host yang berprofesi sebagai Psikolog kemudian menanyakan faktor penyebab cekcok dari diri Dhena Devanka. Karena bagaimanapun, pertengkaran antar suami istri pasti disebabkan dua belah pihak.

“Menurut aku sih yang paling utama karena finansial. Jadi pada saat kita pindah ke rumah yang baru, aku tau mungkin berat untuk dia karena biaya, kita baru beli rumah baru. Menurut aku sih itu pemicunya,” ujar Dhena menjelaskan.

Baca Juga:
Benny Simanjuntak Unggah Foto Pernikahan Jonathan Frizzy Dan Dhena Devanka yang Sempat Ditutup-tutupi

“Dari situ jadinya sedikit-sedikit dia kayak blaming on me kalo ‘Ini gue gini karena lu juga’ padahal kan keputusan ambil rumah ini kan keputusan bersama dong. Nggak ada aku (menuntut). Kita hunting rumah itu satu dua tahun,” kata ibu 3 anak tersebut.

Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Azarphesha.com/Adiyoga Priyambodo]

Lebih lanjut, Dhena Devanka mengaku masih satu rumah dengan Ijonk meski sudah hampir 3 bulan resmi bercerai. Ijonk yang enggan keluar dari rumah rupanya membuat Dhena merasa tidak nyaman.

“Sekarang posisinya masih satu rumah. Aku pun juga kayaknya nggak enak ya, statusnya udah cerai. Cerai nggak cerai kok sama aja, buat aku agak kurang nyaman. Kalo dari beliau nggak mau pindah, mungkin saya dan anak-anak yang mencari tempat tinggal lain,” ujar Dhena.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Baca Juga:
Paman Jonathan Frizzy Bongkar Foto Pernikahan Dhena Devanka: Nikah Kristen, Kok Cerainya Islam?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Berawal #Usai #Beli #Rumah #Baru

Sumber : www.suara.com