Sinopsis Cleaning Up, Drama Baru tentang Petugas Kebersihan yang Berusaha Mengubah Nasib

Sinopsis Cleaning Up, Drama Baru tentang Petugas Kebersihan yang Berusaha Mengubah Nasib

Azarphesha.com – Jeon So Min atau Jun So Min kembali membintangi drama baru usai Show Window: The Queen’s House yang tamat pada bulan Januari 2022 lalu. Dia akan membintangi drama bertajuk, Cleaning Up.

Cleaning Up adalah drama remake dari serial televisi Inggris dengan judul yang sama. Drama yang akan tayang di bulan Juni ini juga akan dibintangi oleh Yum Jung Ah, Kim Jae Hwa, Lee Moo Saeng, Na In Woo dan lainnya.

Yuk langsung saja intip sinopsis Cleaning Up supaya kamu nggak penasaran lagi. Simak ulasan selengkapnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Sinopsis Cleaning Up

Baca Juga:
Jeon So Mi Bagikan Tips Badan Langsing dan Punya ABS!

Sinopsis Cleaning Up (Instagram/@jtbcdrama)

Merupakan remake dari serial televisi Inggris yang populer, Cleaning Up menyoroti perjuangan tiga petugas kebersihan di sebuah perusahaan sekuritas yang mencoba untuk mengubah nasib mereka setelah secara tidak sengaja mendengar beberapa informasi penting tentang trading.

Cleaning Up akan disutradarai oleh sutradara Yoon Sung Sik dari Hwarang dan Bridal Mask. Penulis naskahnya sendiri jatuh ke tangan Choi Kyung Mi dari Return. Drama ini akan tayang perdana pada 4 Juni 2022 setelah My Liberation Notes tamat.

Pemain Cleaning Up

Sinopsis Cleaning Up (Instagram/@jtbcdrama)
Sinopsis Cleaning Up (Instagram/@jtbcdrama)

Yum Jung Ah akan memerankan Eo Yong Mi, seorang petugas kebersihan di Bested Investment Securities. Dia sibuk mencari nafkah sebagai petugas kebersihan selama hari kerja dan pembantu rumah tangga selama akhir pekan.

Dia adalah seorang ibu sekaligus kepala rumah tangga yang harus bekerja keras untuk membesarkan kedua putrinya. Dia membuat keputusan penting saat mendengar informasi orang dalam soal trading.

Baca Juga:
Na In Woo dan Lee Moo Saeng Bergabung ke Drama Korea Remake ‘Cleaning Up’

Sinopsis Cleaning Up (Instagram/@jtbcdrama)

Jeon So Min akan berperan sebagai rekan kerja Eo Yong Mi yang lebih muda bernama Ahn In Kyung. Dia bekerja keras dan berusaha menabung banyak uang untuk mewujudkan mimpinya memiliki kafe bergerak dengan truk makanan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sinopsis #Cleaning #Drama #Baru #tentang #Petugas #Kebersihan #yang #Berusaha #Mengubah #Nasib

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version