5 Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat, Ada Salma Hayek dan Janet Jackson

5 Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat, Ada Salma Hayek dan Janet Jackson

Azarphesha.com – Beberapa artis ini bisa dikatakan beruntung. Pasalnya berkat kepopulerannya sebagai artis, mereka bisa menikah dengan orang memiliki harta berlimpah alias tajir.

Penasaran siapa saja artis Hollywood yang menikah dengan orang tajir? berikut rangkumannya:

1. Salma Hayek

Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat [Summit Entertainment and Millenium Media]

Artis hollywood Salma Hayek menikah dengan dengan Francois-Henri Pinault yang merupakan konglomerat asal prancis. Keduanya menikah pada tahun 2019 silam. Keluarga Pinault dikenal sebagai salah satu daftar orang terkaya di Prancis.

Baca Juga:
Dicekal Guru Agama, Cerita Jusuf Hamka Batalkan Cita-cita Bangun Seribu Masjid di Indonesia

Francois-Henri Pinault sendiri merupakan CEO sekaligus chairman Kering serta presiden groupe Artemis. kekayaan pemilik perusahaan yang menjual barang-barang mewah tersebut bahkan ditaksir mencapai 53,9 miliar Dolar AS atau setara dengan Rp 780 triliun. Ia bahkan menduduki peringkat ke-26 dalam daftar orang terkaya di dunia.

2. Miranda Kerr

Miranda Kerr. (Shutterstock)
Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat (Shutterstock)

Nama Miranda Kerr tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Mantan model Victoria Secret tersebut juga masuk sebagai salah satu artis yang menikah dengan konglomerat. Selama berkarir sebagai model, wanita asal Australia tersebut bisa dibilang sukses. Ia bahkan masuk sebagai salah satu model berpenghasilan tinggi di dunia versi majalah Forbes.

Selain dikenal sebagai model, Miranda Kerr merupakan pengusaha sukses yang tentu saja kekayaannya semakin melimpah sejak menikahi pendiri sekaligus CEO dari Snapchat, Evan Spiegel. pada tahun 2015, Evan bahkan masuk dalam jajaran miliarder termuda. Pada 2021 saja, kekayaan bersih suami Miranda Kerr tersebut mencapai 13,8 miliar Dollar AS atau setara dengan Rp 200 triliun.

3. Janet Jackson

Baca Juga:
Definisi Loyal! Andika Kangen Band Beri THR Pada Tunangan, ATM Bersaldo Rp 1 Miliar

Janet Jackson (Lisa O'Connor/AFP)
Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat (Lisa O’Connor/AFP)

Sudah bukan rahasia jika orang-orang terkaya di dunia banyak yang berasal dari Dubai. Salah satunya yakni Wissam Al Mana, seorang miliarder asal Dubai yang menikah dengan Janet Jackson pada tahun 2012.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Artis #Hollywood #Menikah #dengan #Konglomerat #Ada #Salma #Hayek #dan #Janet #Jackson

Sumber : www.suara.com