Pemeran Mr. Treeger di Sitkom ‘Friends’, Mike Hagerty Meninggal Dunia

Pemeran Mr. Treeger di Sitkom 'Friends', Mike Hagerty Meninggal Dunia

Azarphesha.com – Salah satu aktor sitkom “Friends”, Mike Hagerty dikabarkan meninggal dunia di Los Angeles, Amerika Serikat. Pemeran Mr. Treeger dalam Friends ini menghembuskan napas yang terakhir di usia 67 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh Bridget Everett, yang bermain sebagai putri Hagerty dalam serial “Somebody Somewhere”. Ia membagikan berita duka kematian rekannya melalui akun Instagramnya pada Jumat (7/5/2022) waktu setempat.

Saya menyukai Mike begitu bertemu dengannya. Dia sangat spesial. Hangat, lucu, tidak pernah bertemu orang asing. Perasaan kami hancur atas kematiannya,” tulis aktris itu di samping mengunggah serangkaian foto bersama Hagerty.

Jaringan televisi HBO, yang menayangkan Somebody Somewhere juga menyatakan belasungkawa mendengar kematian mendadak Mike Hagerty. HBO turut memberikan pujian kepada sosok Hagerty yang hangat dan baik.

Baca Juga:
Aktor Sitkom “Friends” Mike Hagerty Meninggal Dunia di Los Angeles

Menurut HBO, peran terakhir Hagerty di serial Somebody Somewhere menunjukkan bakat istimewanya dalam memainkan karakter. 

“Mike senang bekerja dengan proyeknya dan membawa kehangatan serta kebaikan bagi semua orang yang mengenalnya. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga dan teman-temannya,” kata HBO kepada The Hollywood Reporter.

Sebagai informasi, Hagerty memulai karier aktingnya pada tahun 1973 dalam film petualangan “The Timber Tramps”. Ia kemudian tampil sepanjang tahun 80-an dan 90-an di acara TV termasuk “Cheers”, “Crime Story”, “Married With Children”, “Family Ties”, “Murphy Brown” dan “The Wonder Years”.

Selain itu, ia juga memainkan karakter Finley dalam serial komedi “The Building”. Hagerty juga muncul di “Star Trek: The Next Generation”, “Seinfeld” dan “The George Carlin Show”.

Pada 1995, Hagerty memainkan salah satu peran yang tak terlupakan, yakni sebagai pengawas gedung Mr. Treeger di beberapa episode “Friends”.

Baca Juga:
Prihatin Kuda Andong Malioboro Kehujanan, Animal Friends Jogja Bagikan 200 Jas Hujan

Tokoh-tokoh Hollywood turut memberikan penghormatan terakhir melalui media sosial. Termasuk sutradara dan penulis film Jay Duplass, yang menulis di Twitter bahwa Hagerty merupakan aktor sekaligus sosok laki-laki hebat. [ANTARA]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pemeran #Treeger #Sitkom #Friends #Mike #Hagerty #Meninggal #Dunia

Sumber : www.suara.com