Aming Ngamuk Disuruh Warganet Tutupi Payudara Palsunya: Saya Bukan Anak Ingusan

Rupanya, Ini Alasan Aming Sekarang Berpenampilan Layaknya Perempuan

Azarphesha.com – Penampilan Aming yang belakangan semakin mirip perempuan dengan payudara palsunya, rupanya mengganggu banyak orang. Bahkan, seorang warganet mengirim pesan dan menasihati Aming untuk menutupi payudara palsunya tersebut.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Aming diminta demkian oleh warganet. Tapi karena kesal terlahu sering, mantan suami Evelin Nada Anjani ini pun mengumbarnya di akun Instagram-nya, Jumat (6/5/2022).

Aming Supriatna Sugandhi [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Di situ, Instagram, Aming mengungkap pesan seorang warganet yang memintanya berprilaku dan bersikap sopan. Termasuk untuk tidak pamer payudara, yang sebenarnya cuma bohongan.

“Maaf Aming, mungkin dulu ada traumatis sehingga menjadi seperti sekarang. Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak. Kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijakan dari Aming, terima kasih banyak,” tulis si warganet.

Baca Juga:
Top 5 Sepekan: Aming Ungkap Alasan Berpenampilan Bak Perempuan, Ayah Lesti Kejora Ditangkap?

Pesan tersebut diladeni Aming. Menurut bintang film Doa yang Mengancam ini, mengatakan apa yang dilakukannya adalah sebuah ekspresi berkesenian. Aming juga merasa, soal pantas atau tidak bukan menjadi urusannya. Karena yang ia lakukan di media sosial tidak melanggar aturan.

Aming dan Wulan Guritno [Instagram]
Aming dan Wulan Guritno [Instagram]

“Bukan kewajiban saya untuk menutupi apa yang menjadi proses kreatif dan ekspresi diri saya. Hak saya untuk ‘bebas’ melakukan apapun yang sesuai SOP bersosial media dan terbukti sampai hari ini saya tidak melanggar aturan apapun. Tanggung jawab orangtua untuk menjaga tumbuh kembang anaknya, khususnya anak di bawah umur,” kata Aming membalas.

“Kalau Anda beranggapan apa yang saya tampilkan tidak sesuai usia anak Anda, cegah, batasi dan awasi. Pilihan memiliki anak, pilihan Anda dan sudah menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya untuk menjaga anak-anak Anda dari hal-hal yang Anda anggap bisa mencontoh dan merusa anak-anak Anda. Anda tidak bisa memaksa atau mengontrol dunia sesuai dengan yang Anda mau. Inilah namanya hidup dan realita kehidupan.”

Tak sampai di situ, Aming juga menulis panjang lebar di bagian caption. Namun kali ini, lelaki 41 tahun ini juga menyalahkan framing yang ditampilkan media.

“Tanpa bermaksud menyerang, memang kadang ya framing oknum media dan wartawan itu bukan maen dah Anda. Cari rezeki buat perut Anda dan keluarga segitunyah, hiyy,” ucap Aming.

Baca Juga:
8 Gaya Aming Jadi Mina Pakai Dada Palsu, Mulai Nyaman Tampil Sebagai Perempuan

Aming kemudian menyentil warganet yang berkomentar jahat maupun yang mengkritik namun dilakukan justru di ruang publik. Menurut bintang film Get Married ini, hal tersebut sama saja menyakiti.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Aming #Ngamuk #Disuruh #Warganet #Tutupi #Payudara #Palsunya #Saya #Bukan #Anak #Ingusan

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version