Makin Nyaman Berpenampilan Perempuan, Millen Cyrus Heboh Pakai Bra Menerawang

Makin Nyaman Berpenampilan Perempuan, Millen Cyrus Heboh Pakai Bra Menerawang

Azarphesha.com – Millen Cyrus suka tampil buka-bukaan dan tak sungkan mengumbar keseksiannya di media sosial. Di unggahan terbarunya di Instagram pun kembali menuai sorotan warganet.

Seperti diketahui, Millen Cyrus merupakan seorang transgender yang terkenal karena penampilan seksinya. Keponakan Ashanty itu juga kerap dipuji karena memiliki paras cantik.

Baru-baru ini Millen Cyrus mengunggah potret seksinya dari momen hangout bersama teman-teman prianya di Bali. Bersama foto yang dibagikan, Millen menuliskan pesan bijak tentang kehidupan.

Bersama sahabat, Millen Cyrus tampil berani dengan mengenakan bra tembus pandang. [Instagram]

“Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak oleh dogma, yaitu hidup dengan hasil pemikiran orang lain,” tulis pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakoso Samudro itu.

Baca Juga:
3 Potret Artis Transgender Sebelum dan Sesudah Operasi, Hilangkan Jakun hingga Rombak Kepala

Dalam foto, Millen Cyrus mengumbar body goals memakai bra tembus pandang yang memperlihatkan sebagian besar tubuh bagian atasnya. Meski ada bagian yang tertutup, namun dadanya cukup terekspos hingga memperlihatkan “aurat” seorang wanita.

Melihat penampilan seksi Millen Cyrus, banyak warganet yang tidak bisa untuk tidak memperbesar bagian “terlarang” yang terekspos. Namun tidak sedikit yang mengingatkan agar bagian tersebut tidak dizoom.

“Zoom in zoom out .. Zoom in zoom out..” tulis pemilik akun @precdy_pakpahan.

“Jangan dizoom ingat,” komentar akun @lelihutriani.

“Anjirrrrr untung bukan aurat,” imbuh akun @santitigalima.

Baca Juga:
Pamer Cincin, Millen Cyrus Resmi Tunangan dengan Bule Ganteng?

“Kalau wanita malah nutupin, kalau mereka biasanya senang mengumbar karena baru punya, jadi masih norak,” sahut akun @usyarbi.

Millen Cyrus [Instagram]
Millen Cyrus [Instagram]

Sebelumnya Millen Cryus sempat menghebohkan publik karena pamer cincin dan pria bule ganteng. Banyak yang menduga bahwa dia bertunangan dengan bule tersebut.

Ini memang bukan pertama kalinya Millen Cyrus membagikan potret bersama seorang lelaki, yang memicu dugaan tentang kehidupan asmaranya. Namun belum pernah ada yang dikonfirmasi secara jelas.

Kontributor : Chusnul Chotimah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Makin #Nyaman #Berpenampilan #Perempuan #Millen #Cyrus #Heboh #Pakai #Bra #Menerawang

Sumber : www.suara.com