Sinopsis Mask Girl, Drama Korea Baru yang Langsung Menyita Perhatian Para Penggemar Drakor

Sinopsis Mask Girl, Drama Korea Baru yang Langsung Menyita Perhatian Para Penggemar Drakor

Azarphesha.com – Drama terbaru Korea Mask Girl langsung mencuri perhatian pecinta drama Korea setelah diumumkan penayangannya.

Mask Girl adalah drama yang dibintangi Go Hyun Jung usai Reflection of You tahun 2021 lalu. Selain Go Hyun Jung, drama ini juga menggandeng Nana, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran.

Supaya nggak penasaran lagi, langsung saja intip sinopsis Mask Girl berikut ini. Simak jalan cerita serta berbagai karakter menariknya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk cekidot bareng!

Sinopsis Mask Girl

Baca Juga:
Nana & Go Hyun Jung akan Berperan Sebagai Pemeran Utama di Drakor Mask Girl

Sinopsis Mask Girl (Kolase Soompi dan Instagram/@jin_a_nana/@aahnjaehong)

Mask Girl adalah drama baru Go Hyun Jung di tahun 2022 yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon berjudul sama. Webtoon-nya sendiri mendapatkan popularitas yang besar karena karakternya yang unik dan plotnya yang fresh.

Drama ini akan menyoroti kisah seorang pegawai biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Setiap malam, Kim Mo Mi menutup wajahnya dengan topeng saat bekerja sebagai internet broadcasting jockey (BJ). Kisah hidup Kim Mo Mi yang bergejolak akan menjadi fokus utama di Mask Girl. Hal ini termasuk ketika dia secara tidak sengaja terseret dalam sebuah insiden.

Mask Girl akan disutradarai dan ditulis oleh sutradara Kim Yong Hoon yang pernah memenangkan penghargaan juri khusus Tiger Competition di International Film Festival Rotterdam ke-49 untuk karyanya berupa film thriller kriminal berjudul Beasts Clawing at Straws. Drama ini diproduksi oleh Bon Factory dari True Beauty, Encounter, What’s Wrong With Secretary Kim, Master’s Sun, dan lainnya.

Pemain Mask Girl

Sinopsis Mask Girl (Soompi)
Sinopsis Mask Girl (Soompi)

Go Hyun Jung akan berperan sebagai Kim Mo Mi yang sudah bermimpi menjadi seorang selebriti sejak masih muda. Namun, penampilannya yang tidak sesuai dengan citra seorang selebriti membuatnya bersedih.

Baca Juga:
Rekomendasi 6 Webtoon Bertemakan Sekolah, Seru Banget!

Meskipun kerap merasa tidak percaya diri, dia justru sangat senang saat mengenakan topengnya dan berubah menjadi BJ internet. Kim Mo Mi akan menunjukkan tekadnya yang kuat untuk melakukan apapun demi mencapai satu tujuan dalam hidupnya yang penuh gejolak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sinopsis #Mask #Girl #Drama #Korea #Baru #yang #Langsung #Menyita #Perhatian #Para #Penggemar #Drakor

Sumber : www.suara.com