6 Bisnis Luna Maya, Penghasilan Semakin Membuatnya Jadi Orang Kaya

6 Bisnis Luna Maya, Penghasilan Semakin Membuatnya Jadi Orang Kaya

Azarphesha.com – Selain menjadi seorang artis, Luna Maya memiliki beberapa bisnis. Tak heran dia dikatakan sebagai salah satu artis yang memiliki penghasilan yang banyak.

Bisnisnya pun tak cukup satu, pemeran Suzanna tersebut diketahui memiliki beberapa bidang bisnis.

Dalam dunia entertainment saja, Luna Maya dikenal sebagai model, presenter, hingga bintang sinetron dan film. Ditambah dengan berbagai bisnis yang ia jalankan, tidak heran jika penghasilannya semakin banyak. Mulai dari bisnis clothing hingga kosmetik semua ia coba.

Berikut adalah sederet bisnis yang dijalankan oleh Luna Maya. Apa saja? simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga:
4 Jam Tangan Mewah Luna Maya, Ada yang Harganya Tembus Rp500 Juta

1. Kosmetik

Bisnis Luna Maya(Instagram/@namabeauty.co)

Bisnis milik Luna Maya salah satunya di bidang kosmetik. Pada Agustus 2019 lalu, ia meluncurkan sebuah brand, NAMA Beauty untuk koleksi kosmetik dan perawatan kulit miliknya. Belum lama ini, NAMA Beauty bahkan mendapatkan pendanaan awal senilai 5 juta dollar AS.

Selain berkualitas, produk kosmetik Luna Maya ini juga dikenal memiliki harga yang terjangkau. Tak heran jika produknya cukup diminati, ditambah lagi sistem distribusi offline NAMA Beauty yang kuat hingga menjangkau konsumen di seluruh Indonesia.

2. Fashion

Bisnis Luna Maya (Instagram/@lunamaya)
Kredit Foto: Bisnis Luna Maya(Instagram/@luna habit)

Kosmetik dan fashion merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan dari kaum hawa. Peluang inipun dimanfaatkan oleh Luna Maya dengan mendirikan sebuah bisnis Clothing Line dengan nama Luna Habit.

Baca Juga:
7 Artis Cantik Pernah Berperan jadi Putri Duyung, Ada Ayu Azhari hingga Amanda Manopo

Produk fashion yang dikhususkan untuk kaum perempuan tersebut didirikan pada April 2015 lalu. Chic, sederhana, namun modern merupakan konsep yang diusung untuk tiap produk Luna Habit. Selain lewat online, clothing Line milik Luna Maya ini juga dipasarkan lewat belasan toko offline.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Bisnis #Luna #Maya #Penghasilan #Semakin #Membuatnya #Jadi #Orang #Kaya

Sumber : www.suara.com