Ikut Tradisi Mudik Lebaran, Ini Biodata dan Agama The Connell Twins

Ikut Tradisi Mudik Lebaran, Ini Biodata dan Agama The Connell Twins

Sosok selebgram kembar yang cukup fenomenal dan kerap mengundang kontroversi, The Connell Twins selalu menjadi bisa menarik perhatian para warganet di Indonesia. Belakangan saudara kembar ini ikut tradisi mudik Lebaran dari Australia ke Subang, Jawa Barat.

Lalu, siapakah The Connell Twins tersebut?

The Connell Twins mulai dikenal sejak mereka aktif membuat konten di akun YouTubenya. Di awal perjalanan karinya, kembar tersebut kerap membagikan konten-konten mulai dari konten reaksi, prank, hingga kegiatan mengulas makanan yang diminati oleh sebagian masyarakat Indonesia karena latar belakang mereka yang merupakan kembar cantik berdarah blasteran.

The Connell Twins yang terdiri dari Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly) ini merupakan keturunan blasteran dari dua negara, Indonesia dan Australia.

Baca Juga:
The Connell Twins Lebaran di Kampung Halaman, Tawa Saudara Laki-lakinya Jadi Sorotan

Ibu dari The Connell Twins merupakan asli orang Indonesia, tepatnya Subang, Jawa Barat, dan sang ayah berasal dari Australia. Maka tak heran jika The Connel Twins menguasai beberapa bahasa termasuk salah satunya bahasa Sunda, bahasa daerah asal Jawa Barat. Dalam konten-kontennya, kembar tersebut juga kerap mencampurkan beberapa bahasa.

Nama Connell sendiri merupakan nama keluarga dari keluarga kembar tersebut, yaitu O’Connell. 

Diketahui, The Connell Twins merupakan pemeluk agama Islam, hal tersebut bisa dilihat melalui beberapa unggahan video di akun YouTubenya yang memperlihatkan beberapa momen ketika mereka mengikuti ibadah-ibadah yang dilakukan umat muslim. Informasi terkait dengan agama mereka juga disampaikan langsung oleh keduanya dalam akun YouTubenya tersebut.

Saat ini, kedua kembar yang lahir pada 5 September 2001 tersebut tinggal di Australia, meskipun dalam beberapa kesempatan, keduanya selalu menyempatkan pulang ke Indonesia seperti pada saat momen Lebaran tahun 2022 yang dilaksanakan pada 02 Mei 2022.

Perjalanan karir dua wanita cantik berusia 21 tahun tersebut sebelum menyentuh ranah YouTube, mulanya kerap mengunggah konten di Music.ly, bahkan kabarnya mereka pernah membuat konten di Vine tetapi peminatnya tidaklah banyak sehingga membuat mereka harus pindah lapak. Hingga akhirnya, terdapat sebuah konten The Connel Twins yang viral hingga membuat nama mereka perlahan melambung dan menjadi terkenal seperti saat ini.

Baca Juga:
Hunian Impian Si Kembar yang Mewah dan Nyaman, 5 Potret Rumah The Connell Twins di Australia

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ikut #Tradisi #Mudik #Lebaran #Ini #Biodata #dan #Agama #Connell #Twins

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version