Denise Chariesta Beberkan Kronologi Dugaan Penipuan Medina Zein Soal Jual Beli Mobil

Denise Chariesta Beberkan Kronologi Dugaan Penipuan Medina Zein Soal Jual Beli Mobil

Azarphesha.com – Denise Chariesta membeberkan kronologi awal atas dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein. Awalnya, mereka menyepakati tukar tambah satu unit mobil Mercedes-Benz dengan satu Toyota Alphard keluaran 2020.

“Jadi dia beli Mercy gue Rp 600 juta, gue bayar ke dia Rp 150 juta,” ungkap Denise Chariesta di kanal YouTube Uya Kuya TV, Minggu (8/5/2022).

Denise Chariesta sendiri tertarik membeli mobil karena ditawari oleh Medina Zein. Ia mengaku punya proyek khusus dengan memanfaatkan Toyota Alphard.

“Gue kan sempat mau bagi-bagi sembako pakai Alphard,” kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
Deretan Kontroversi Medina Zein, Terbaru Diduga Tipu Uya Kuya soal Jual Beli Mobil

Medina Zein [Yuliani/Azarphesha.com]

Namun karena masih punya kebutuhan yang lebih penting, Denise Chariesta dalam versinya sempat menolak tawaran membeli mobil yang diakui Medina Zein sebagai miliknya.

“Gue lagi mau beli rumah. Lagi nggak butuh mobil. Memang tahun ini pengin beli rumah, bosen ngontrak,” terang sang selebgram.

Meski begitu, Medina Zein terus membujuk Denise Chariesta hingga akhirnya sepakat melakukan tukar tambah mobil dengan uang Rp 50 juta sebagai bukti Down Payment (DP).

Awalnya berjalan mulus, Denise Chariesta mulai curiga ke Medina Zein karena dia terus-terusan menagih bukti transfer uang Rp 50 juta yang dijanjikan sebagai DP mobil.

“Gue tadinya mau lihat mobilnya dulu, baru gue DP. Tapi dia ngedesak buat transfer saat itu juga. Sampai telepon berkali-kali, neror,” kisahnya.

Baca Juga:
Uya Kuya dan Denise Chariesta Pamer Jadi Bestie: Dulu Musuhan, Sekarang Ditipu Bareng

Sampai di satu titik, Denise Chariesta teringat bahwa Medina Zein sedang dirawat di rumah sakit. Sehingga yang ada dalam bayangan Denise, Medina Zein sebenarnya hanya ingin meminjam uang untuk biaya operasional rumah sakit.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Denise #Chariesta #Beberkan #Kronologi #Dugaan #Penipuan #Medina #Zein #Soal #Jual #Beli #Mobil

Sumber : www.suara.com