King Faaz Menangis Ingat Momen Dibully Teman Gegara Galih Ginanjar

King Faaz Menangis Ingat Momen Dibully Teman Gegara Galih Ginanjar

Azarphesha.com – Fairuz A. Rafiq bersama suaminya, Sonny Septian dan anak pertamanya, King Faaz baru-baru ini jadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo.

Dalam obrolannya dibahas soal Galih Ginanjar pada 2019 yang sempat memberi pernyataan tidak pantas tentang mantan istrinya, Fairuz A Rafiq hingga kasus itu dikenal sebagai video ikan asin.

Soal kejadian itu, Fairuz A Rafiq mengaku kini sudah ikhlas dan memaafkan. Ia hanya ingin Galih Ginanjar tak mengusik kehidupan keluarganya dan hanya ingin King Faaz tumbuh normal tanpa ada yang mengganggu.

Sambil membicarakan hal itu, Fairuz A Rafiq terlihat mulai meneteskan air matanya. King Faaz pun berusaha menyeka air mata ibunya.

Baca Juga:
Mak Jleb! Begini Tanggapan Sonny Septian soal Galih Ginanjar Minta Ketemu King Faaz

Galih Ginanjar [Instagram/@galihginanjar]

“Abang (Faaz) kan udah tahu semua yang terjadi,” kata King Faaz sambil menyeka air mata ibunya, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, yang diunggah Jumat (6/5/2022).

King Faaz tiba-tiba ikut menangis. Ia mengaku di sekolahnya pun sempat dibully oleh teman-temannya karena kasus yang disebabkan Galih Ginanjar tersebut.

“Di sekolah, di ini juga,” ujar King Faaz sambil menahan tangis.

“Di sekolah juga digituin. Di-bully. Pengin nyamperin, ngomongin masalah itu,” sambungnya lagi.

Fairuz A Rafiq pun berusaha mengembalikan ketegaran King Faaz. Ia menyudahi sedih putranta itu dengan berujar sang putra adalah sosok yang kuat dan kini sudah bahagia karena memiliki dua adik yang lucu.

Baca Juga:
Nangis, King Faaz Anak Fairuz A Rafiq Cerita Dibully Teman Sekolah Gegara Kasus ‘Ikan Asin’

“Abang kan sekarang kuat ya, Abang punya adik-adik yang lucu, kita udah bahagia,” hibur Fairuz A. Rafiq.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#King #Faaz #Menangis #Ingat #Momen #Dibully #Teman #Gegara #Galih #Ginanjar

Sumber : www.suara.com