Ada Youtuber, Artis, sampai Pengusaha Besar Ikut Gabung

Ada Youtuber, Artis, sampai Pengusaha Besar Ikut Gabung

Azarphesha.com – Beberapa waktu lalu, komika Mongol Stres mengaku pernah jadi jemaat gereja setan. Kali ini giliran pria bernama Risky yang membagikan pengakuan pernah jadi jemaat gereja setan.

Risky menceritakan pengalamannya di hadapan Gritte Agatha. Risky mengungkapkan pahitnya kehidupan yang ia alami. Mulai dari kekecewaan terhadap sosok ayah hingga cobaan bertubi-tubi.

Padahal ia merasa udah menjadi sosok yang taat agama. Risky bahkan sering beribadah ke gereja.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang temannya yang mengenalkannya kepada pendeta gereja setan.

Baca Juga:
Agama Punya Daftar Banyak Dosa, Mongol: Pemuja Setan Cuma Punya 9 Dosa

“Dia (teman Risky) bilang, ya udah sini ngobrol sharing nanti sama pendeta gua,” kenang Risky dilansir dari channel YouTube Gritte Agatha.

Gritte Agatha dan Risky (YouTube.com)

Akhirnya Risky bertemu dengan pendeta itu dan diberi nasihat. Selama itu, ia kerap dihubungi pendeta hingga akhirnya diajak datang ke sebuah gereja.

Saat tiba di gereja tersebut, Risky sama sekali tak menaruh curiga karena bangunannya layaknya bangunan biasa. Hanya saja ia harus menitipkan ponselnya saat masuk gereja tersebut.

“Gua mikir, wah keren banget nih gereja, alat komunikasi dititipin mungkin biar khusyuk gitu,” beber Risky.

Saat masuk ke dalam ruangan ibadah, ia melihat sosok youtuber terkenal. Risky juga bertemu dengan musisi kondang hingga pengusaha kaya raya.

Baca Juga:
Mongol Stres: Memuja Setan Lebih Baik, Agama Sering Menghakimi

“Ada YouTuber yang pada zamannya wow banget, yang kita pasti tahu, semua anak muda pasti tahu. Nggak cuma artis, pengusaha-pengusaha besar juga ada di sana,” ungkapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ada #Youtuber #Artis #sampai #Pengusaha #Besar #Ikut #Gabung

Sumber : www.suara.com