Kerabat Ungkap Hubungan Chandrika Chika dan Septia Siregar Usai Kasus Pengeroyokan

Kerabat Ungkap Hubungan Chandrika Chika dan Septia Siregar Usai Kasus Pengeroyokan

Azarphesha.com – Hubungan Chandrika Chika dan istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani dikabarkan sempat kurang baik. Hal itu menyusul sang selebgram meminta Septia Siregar sapaannya menghapus tangkapan layar DM mereka yang diunggah di Instagram.

Menurut Derry Syahputra, kerabat Putra Siregar, hal itu tidak benar. Ia pun menyebut hubungan Chandrika Chika dan Septia Siregar baik-baik saja.

“Kalau hubungan Chika dan Kak Septi dari dulu sampai sekarang baik-baik,” ungkap Derry Syahputra ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, Chandrika Chika dan Septia Siregar dari awal memang tak dekat. Mereka hanya sebatas kenal.

Baca Juga:
Putra Siregar Masih Dipenjara, Istri Ogah Siapkan Menu Spesial Lebaran

Putra Siregar bersama istrinya, Septi [Azarphesha.com/Alfian Winanto]

“Kak Septi dan Chika emang dari dulu bukan yang dekat banget gitu, deket biasa aja. Bukan yang ketemu, main, jalan, chat-chat,” bebernya.

Derry berharap tak ada lagi berita yang memperkeruh suasana. Soal hubungan Septia Siregar dan Chandrika Chika, menurutnya tidak ada kedekatan yang intens sehingga saat ini jauh pun tak perlu dipersoalkan.

“Masalah mereka baik-baik saja apa nggak, ya baik-baik saja. Nggak ada bedanya dulu sama sekarang ada masalah, emang kayak gitu (biasa aja),” tutur Derry Syaputra.

Nama Chandrika Chika terseret kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini pun telah meminta maaf kepada Septia Siregar.

Isi DM Chika ke istri Putra Siregar pun sempat diunggah di instagram. Meski beredar kabar Chandrika Chika sempat meminta buat hapus postingannya, hal itu tak dilakukan.

Baca Juga:
5 Fakta Sosok Rico Valentino, Terbaru Disebut Babak Belur Dikeroyok 10 Orang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kerabat #Ungkap #Hubungan #Chandrika #Chika #dan #Septia #Siregar #Usai #Kasus #Pengeroyokan

Sumber : www.suara.com