Nikita Willy dan Suami Ajak Baby Izz Wisata Alam, Gaya Pakaiannya Disorot

Nikita Willy dan Suami Ajak Baby Izz Wisata Alam, Gaya Pakaiannya Disorot

Azarphesha.com – Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Keduanya baru-baru ini mengajak sang buah hati berlibur untuk pertama kalinya.

Nikita Willy melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak seperti kebanyakan artis yang memilih operasi caesar, Nikita Willy melahirkan secara normal dibantu dokter Thais Aliabadi yang merupakan dokter kandungan langganan artis Hollywood.

Baby Izz kini berusia satu bulan dan sudah bisa diajak jalan-jalan, lho. Baru-baru ini Nikita Willy dan Indra Priawan mengajak putra pertama mereka berlibur ke Joshua Tree National Park di California.

Baca Juga:
Nikita Willy Ajak Baby Izz Jalan-jalan di Joshua Tree Amerika: ‘Sultan’ Bergaya Kalem!

Unggahan Nikita Willy [Instagram/@nikitawillyofficial94]

Taman Nasional ini identik dengan lanskap gurun dengan bebatuan kasar yang mencolok. Meski terkesan gersang, pemandangannya tampak indah yang dipenuhi pohon Joshua.

Untuk wisata alam pertamanya bersama Baby Izz, Nikita Willy memilih tampilan kasual namun keren. Artis kelahiran 1994 ini terlihat memesona dengan kemeja putih dan celana krem serta sepatu kets.

Indra Priawan mengimbangi tampilan kasual sang istri dengan padu padan t-shirt dan celana abu-abu. Sedangkan Baby Izz tampak lucu dan menggemaskan dengan outfit coklat.

Keluarga kecil yang berbahagia ini mengambil beberapa potret dengan latar belakang gurun dan matahari terbenam. Gaya Nikita Willy dan suami semakin keren dengan kacamata hitam.

Sementara itu, Nikita Willy dan suami telah menetap di Negeri Paman Sam beberapa bulan sebelum kelahiran Baby Izz. Menurut Indra Priawan, mereka berencana tinggal di sana hingga sang putra siap dibawa kembali ke Jakarta.

Baca Juga:
Berbagi Suka Duka Jadi Ibu, Nikita Willy: Aku Tak Suka Melihat Wajah Sendiri

Selama di Amerika Serikat, Nikita Willy sekeluarga tinggal di sebuah apartemen di Los Angeles. Bintang film Terlalu Tampan ini memilih untuk mengasuh anaknya sendiri alih-alih menyewa jasa baby sitter.

Kontributor : Chusnul Chotimah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Nikita #Willy #dan #Suami #Ajak #Baby #Izz #Wisata #Alam #Gaya #Pakaiannya #Disorot

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version