Sinopsis Film Kambodja yang Diperankan Adipati Dolken dan Della Dartyan

Sinopsis Film Kambodja yang Diperankan Adipati Dolken dan Della Dartyan

Azarphesha.com – Aktris Della Dartyan kembali beradu akting dengan Adipati Dolken lewat film berjudul Kambodja. Film berlatar belakang tahun 50-an ini diautradarai oleh Rako Prijanto dan bakal tayang eksklusif di KlikFilm.

Sinopsis film Kambodja mengisahkan tentang Indonesia di awal kemerdekaan. Di mana Danti (Della Dartyan) dan suaminya, Sena (Revaldo) tinggal di sebuah kos-kosan milik Cik Mei.

Danti bekerja di perpustakaan sedangkan Sena aktif di sebuah partai. Rumah kosan itu hanya punya tiga kamar. Kamar pertama dihuni Bayu (Adipati Dolken), seorang penulis lepas kolom opini dan cerita pendek di surat kabar. Istrinya, Lastri (Carmela van der Kruk) adalah seorang biduan.

Kamar kedua nantinya akan dipakai Danti dan Sena. Sedangkan kamar ketiga, disewa seseorang bernama Erwan meski ia jarang ada di kosan.

Baca Juga:
7 Artis Muda Berani Lakoni Adegan Ranjang, Ada yang Sesama Jenis

Film Kambodja [Instagram/@falconpictures_]

Kehidupan indekos terasa sunyi karena Sena kerap pergi ke luar kota untuk urusan partai. Begitu pun Lastri yang keliling kota untuk bernyanyi di acara kampanye suatu partai.

Saat itu bulan-bulan menuju pemilu tahun 1955, 10 tahun pasca Indonesia merdeka.

Danti menunggu-nunggu Sena pulang, begitu pun Bayu. Tanpa sadar Bayu dan Danti memiliki ikatan, karena kesamaan. Sampai sebuah tragedi perselingkuhan Sena dan Lastri terkuak.

Dalam keadaan terluka, Danti dan Bayu, lupa arah pulang dan tersesat. Namun, kejadian sekali itu, malah membuat Danti menjauhi Bayu karena merasa bersalah.

Della Dartyan mengaku tak sabar akan penayangan film Kambodja. Begitu pun dengan Adipati Dolken.

Baca Juga:
8 Artis yang Pernah Jadi Anak Cut Mini, Siapa Saja Yah?

“Akhirnya setelah lama menunggu film ini tayang juga. Meski baru melihat trailernya, sedikit menghilangkan rasa penasaran,” ujar Adipati Dolken.

Film Kambodja dapat disaksikan di aplikasi KlikFilm mulai 13 Mei 2022.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sinopsis #Film #Kambodja #yang #Diperankan #Adipati #Dolken #dan #Della #Dartyan

Sumber : www.suara.com