Diduga Cari Ustaz untuk Mualafkan John Hopkins, Nikita Mirzani Malah Kena Semprot: Kesannya Mau Pamer

Diduga Cari Ustaz untuk Mualafkan John Hopkins, Nikita Mirzani Malah Kena Semprot: Kesannya Mau Pamer

Azarphesha.com – Nikita Mirzani baru-baru ini sedang jadi sorotan karena muncul rumor berpacaran dengan mantan pebalap, John Hopkins. Rumor itu muncul setelah foto-foto kemesraan Nikita dengan John Hopkins beredar di media sosial.

Meski belum secara langsung go public, diduga Nikita bakal segera dinikahi John Hopkins. Kabar itu bermula ketika artis 35 tahun itu mencari seorang ustaz yang bisa berbahasa Inggris untuk menuntun seseorang masuk Islam.

Lewat Instagram Story, Nikita meminta info kepada para netizen soal mencari ustaz yang bisa memualafkan dalam Bahasa Inggris.

“Butuh bapak ustaz yang bisa memualafkan dalam bahasa Inggris. Bisa tolong kasih informasi segera. Terima kasih!” tulis Nikita Mirzani. “Boleh DM ke saya yah,” imbuhnya.

Baca Juga:
Medina Zein Tak Lagi Jadi Direktur, Stefan William Dikabarkan Meninggal Dunia

Nikita Mirzani Cari Ustaz. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani tidak menyebutkan siapa orang yang akan menjadi mualaf. Namun warganet curiga orang tersebut mungkin adalah John Hopkins.

Saat Instagram Story Nikita Mirzani itu diunggah oleh akun IG @lambee.pedes, para netizen malah meledek habis-habisan ibu 3 anak tersebut.

“Maaf bukanya ngiri .. masak sekelas Nikita Mirzani mau me mualafkan orang pakai woro woro ,macam ngak punya adap aja .. emang ngak punya teman atau kenalan apa cuma kesanya mau pamer,” tulis netizen.

“Dih masalah kaya gitu dibikin pamer. Keliatan banget kagak punya teman…Àmpe ga bisa nanya temannya,” sahut lainnya.

“Dianya cuma mau pamer ..nih cowok gw mau mualaf demi gw… Hihi.. baca aja kalimat syahadad.. ga usah pakek bahasa inggris,” pungkas netizen.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cari Ustaz Buat Bantu Proses Mualaf, John Hopkins Masuk Islam?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Diduga #Cari #Ustaz #untuk #Mualafkan #John #Hopkins #Nikita #Mirzani #Malah #Kena #Semprot #Kesannya #Mau #Pamer

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version