Sidang Cerai Berlanjut, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Akhirnya Pisah Rumah

Sidang Cerai Berlanjut, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Akhirnya Pisah Rumah

Azarphesha.com – Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat tinggal satu rumah saat awal sidang perceraian. Namun setelah proses perpisahan itu bergulir beberapa kali, keduanya memutuskan tak lagi satu atap.

Keterangan ini terucap usai sidang lanjutan perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun bukan keduanya yang berbicara, melainkan diwakili pihak pengacara.

“Sudah pisah rumah,” kata tim pengacara Olla Ramlan, Bara Tampubolon, Senin (9/5/2022).

Saat ditanya kapan tepatnya Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pisah rumah, tim pengacara tidak memberikan jawaban pasti. Mereka hanya menegaskan, keduanya tak lagi bersama di satu rumah.

Baca Juga:
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Dikira Rujuk saat Lebaran, Ini Fakta Sebenarnya

“Sudah lama ya,” ujar Bara Tampubolon.

Model Olla Ramlan ditemui usai menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). [Azarphesha.com/Angga Budhiyanto]

Rekannya, Natanael Edwin Sahala menambahkan, “mungkin hal itu bisa tanya ke klien kami ya.”

Meski proses cerai berlangsung, tapi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tetap menjaga hubungan baik. Ini terbukti dari kesepakatan mereka mengasuh anak.

“Sangat kooperatif demi anak-anak. Pembagian waktu juga dimusyawarahkan bersama,” kata Bara Tampubolon.

Dalam sidang sebelumnya, pengacara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menjelaskan soal permasalahan yang dihadapi pasangan itu.

Baca Juga:
Penyakit Medina Zein Terungkap, Bunga Zainal Dikatai Murtad

Mereka yang menikah pada 20 Desember 2012 itu sering cekcok setahun sebelum sepakat cerai. Mengenai dasar dari debat tersebut, kuasa hukum keduanya tidak mengungkap detail.

“Ya, saya kan juga mengikuti proses ini. Nggak hari ini saja, mungkin sudah enam bulan, setahun (masalahnya),” kata Maruli Tampubolon, kuasa hukum Olla Ramlan seusai sidang, Senin (11/4/2022).

“Tidak adanya kecocokan antara mereka, jadi ada percekcokan. Sehingga terjadi keretakan dalam rumah tangga makanya lanjut ke pengadilan,” imbuh pengacara selebriti asal Banjarmasin tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sidang #Cerai #Berlanjut #Olla #Ramlan #dan #Aufar #Hutapea #Akhirnya #Pisah #Rumah

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version