5 Artis Korea Mengaku Tak Mau Menikah, Kim Heechul Sampai Bikin Ibunya Frustasi

5 Artis Korea Mengaku Tak Mau Menikah, Kim Heechul Sampai Bikin Ibunya Frustasi

Azarphesha.com – Setiap makhluk di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan. Tak Terkecuali manusia yang sebelum lahir sudah ditentukan jodohnya. Tinggal bagaimana setiap orang berusaha untuk mencari jodohnya lalu mengikat dalam suatu ikatan pernikahan.

Pernikahan merupakan hal yang membahagiakan dan dinantikan pasangan yang telah menjalin asmara. Mereka berharap dengan pernikahan bisa menghasilkan keturunan untuk menjadi generasi penerus keluarga.

Namun sejumlah artis Korea ini mengaku tidak mau menikah. Beragam alasan yang membuat mereka memilih tidak mau terikat dengan pernikahan. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasannya?

1. Sunny

Baca Juga:
4 Idol SM Entertainment Ultah Bulan Mei, Ada Baekhyun EXO dan Yoona SNSD

Artis Korea Mengaku Tak Mau Menikah (Instagram/@515sunnyday)

Sudah lebih dari 14 tahun sejak Sunny debut bersama grup SNSD. Di usia yang akan menginjak 33 tahun pada 15 Mei mendatang, Sunny rupanya tak mau menikah. Dalam acara “Serial Shopping Family”, Sunny mengungkap gambaran masa depannya adalah sebagai wanita yang hidup seorang diri dengan keren.

Sunny SNSD agaknya cukup konsisten dengan keinginannya untuk tidak menikah. Saat tampil di acara “Survival”, Sunny merasa tidak akan ada titik dalam hidupnya ketika keinginan menikah akan muncul.

2. Han So Hee

Artis Korea Mengaku Tak Mau Menikah (Instagram/@xeesoxee)
Artis Korea Mengaku Tak Mau Menikah (Instagram/@xeesoxee)

Aktris cantik Han So Hee yang pernah berperan sebagai perebut laki orang alias pelakor di “The World of the Married” mengaku tak mau menikah gara-gara drama tersebut.

Han So Hee merasa tak akan mau menikah setelah mengetahui proses keluarga yang berantakan dengan adanya perzinahan hingga menimbulkan rasa cemas, ketidakpercayaan, dan kehilangan dalam kisah di “The World of the Married”.

Baca Juga:
Sunny: Kisah Perjalanan Istri Setia Mencari Suaminya di Medan Perang

Drama “The World of the Married” juga menambah tekanan mental teman-teman Han So Hee soal pernikahan. Tak ayal drama JTBC tersebut mencatat rekor rating tertinggi TV kabel saat ditayangkan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Artis #Korea #Mengaku #Tak #Mau #Menikah #Kim #Heechul #Sampai #Bikin #Ibunya #Frustasi

Sumber : www.suara.com

Exit mobile version