Ini Nih Game Penghasil PayPal yang Bisa Menambah Penghasilan

slot

Anda yang sedang mencari penghasilan tambahan, dapat mencoba game penghasil PayPal. Selain dapat menambah saldo dompet digital PayPal, Anda dapat melakukannya dengan mudah dan menyenangkan dengan cara memainkan permainan. Sebagai hadiah dari permainan tersebut, Anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan saldo PayPal.

Kumpulan Game Penghasil PayPal Gratis Penambah Cuan

Aplikasi game ini akan menambah penghasilan Anda dengan menggunakan akun dompet digital PayPal sebagai salah satu syaratnya. Jika sudah memilikinya, Anda tinggal menjalankan permainan dan mengumpulkan koin. Berikut aplikasi game yang direkomendasikan untuk Anda dari turbo188.

1.       Lucky Popstar

Game yang terbukti telah membayar para pemainnya adalah Lucky Popstar, yang menyediakan beragam misi dan tugas. Anda dapat langsung menjalankan misi di permainan ini dengan imbalan berupa item Diamond.

Anda juga bisa memperoleh Diamond itu lebih banyak dengan mengundang teman untuk memainkan game ini. Caranya adalah dengan membagikan kode undangan sehingga teman Anda bisa menggunakan game dengan kode yang Anda bagikan. Jika diamond sudah cukup untuk melakukan penarikan, Anda dapat menariknya ke saldo dompet digital PayPal.

2.       Lucky Money

Lucky Money merupakan salah satu game yang mengharuskan Anda mengikuti misi dan tugas di dalam permainannya. Aplikasi game ini banyak diminati karena pemain tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu.

Anda dapat mengumpulkan hadiah berupa koin yang banyak sehingga bisa ditukarkan pada saldo PayPal sejumlah 100 koin. Jika koin yang dikumpulkan belum mencukupi, Anda dapat melihat iklan yang banyak untuk mengumpulkan koin.

3.       EazeGame

Aplikasi game satu ini dapat diandalkan untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan bermain game. Ada banyak permainan yang seru dan gratis tersedia di permainan EazeGame seperti stark tower, free kick soccer, dan pilihan lainnya.

Sebelum memulai permainan, Anda akan melakukan permainan percobaan sehingga bisa memperoleh koin yang disebut dengan nama Eaze Coins. Namun koin itu belum dapat ditukarkan dengan uang karena Anda harus bertarung dengan pemain lainnya. Nah, hadiah yang sudah didapatkan baru akan bisa ditukarkan dengan uang dan masuk ke saldo PayPal, yang terlebih dahulu dipotong 15% untuk layanan EazeGame.

4.       MarketGlory

Game ini cocok untuk Anda yang menyukai jenis game fiksi, terutama bertema perusahaan. MarketGlory menawarkan cara bermain yang seru dengan scenario pemainnya menjalankan perusahaan dan mencapai profit atau keuntungan. Setelah itu Anda dapat uang yang bisa dicairkan melalui PayPal.

Melalui game ini, pemain dibawa pada pengalaman berpikir menyusun strategi untuk menjalankan setiap misinya. Jika ingin mendapatkan cuan yang lebih, Anda dapat melakukan 10 kali fight dalam satu hari agar Anda memperoleh energi yang banyak. Beberapa hari berikutnya Anda bisa membeli permainan sesuai dengan uang yang dimiliki.Itulah 4 rekomendasi game penghasil PayPal yang bisa Anda coba. Di samping mendapatkan kepuasan bermain game yang seru dan menyenangkan, Anda bisa mendapatkan penghasilan