Daftar Game Online Seru Android, Wajib Dicoba!

game

Bermain game online di android dapat menjadi opsi guna mengisi waktu senggang. Adabanyak sekali jenis permainan yang dapat kamu mainkan. Dalam ulasan kali ini, kami akan membagikan rekomendasi game online seru yang harus kamu coba.

Menurut data dari Databoks, masyarakat di Indonesia banyak memainkan game ponsel ketimbang konsol atau PC. Penyebab kenapa game ponsel lebih disukai ternyata ada beragam, mulai dari teknologi yang dipakai hingga harga yang lebih terjangkau.

Game Online Seru Pengisi Akhir Pekan

Ada banyak game android yang bisa dimainkan dan pastinya kamu akan bingung akan memilih yang mana. Maka dari itu, turbo188 akan memberikan rekomendasi game online yang bisa kamu coba. Simak sampai habis, ya.

  • Alto’s Odyssey

Permainan ini menawarkan layanan mekanik sederhana tapi punya grafik yang memanjakan mata. Kalau bermain Alto’s Odyssey, kamu akan melakukan perjalanan dengan menelusuri seluruh gurun pasir lalu mengungkap rahasia dibaliknya.

  • Call of Duty Mobile

Game online seru android berikutnya adalah Call of Duty Mobile. Permainan ini memberikan sejumlah fitur keren seperti multiplayer, map multiplayer, hingga mode terbaru.

Call of Duty Mobile sudah mendapatkan rating sebesar 4.1 dan telah di download sampai 10 juta kali pada Google Playstore.

  • PUBG Mobile

Game dengan konsep tembak-tembakan ini menawarkan aksi multiplayer seru. PUBG Mobile didukung oleh grafik HD serta suara yang membuat semuanya menjadi lebih nyata.

Ada dua syarat yang harus dipenuhi ketika memainkannya. Pertama adalah pastikan kamu memiliki jaringan internet yang stabil. Kedua memakai ponsel android dengan OS minimal 5.1 serta memori paling sedikit 2 GB.

  • Mobile Legends

Mode yang diberikan oleh Mobile Legends memang seru, pasalnya kamu akan bertarung dengan pemain 5v5 dan harus mengandalkan kerja sama serta strategi yang jitu.

Hal yang bisa menjadikan Mobile Legends selalu menyenangkan ialah ada banyak hero dengan kemampuan yang berbeda-beda. Game satu ini terbilang ringan sehingga dapat dimainkan di ponsel yang memiliki spek rendah.

  • eFootball PES

Untuk kamu yang mencari rekomendasi game online seru bertemakan olahraga, maka eFootball PES adalah jawabannya. Game ini punya gameplay yang mirip dengan konsol. Kamu dapat bermain secara online melawan tim lain lalu mencari berbagai pesepakbola berbakat dari penjuru dunia.

  • Lords Mobile

Lords Mobile adalah game online yang memungkinkan pengguna membangun kerajaan dengan pasukan besar. Disini ada berbagai jenis hero dan monster yang siap untuk bertarung.

Tiap player diajak untuk membuat kejaraan supaya mampu mengalahkan semua musuh. Ketika bertarung, maka kamu perlu mengatur taktik dengan komposisi beberapa hero supaya dapat meraih kemenangan.

Sebenarnya masih ada game online seru lain seperti Croos Fire, VainGlory, Asphalt 9 dan lain-lain. Tapi untuk mencari game terkenal, maka kamu harus mencoba salah satu permainan yang sudah kami bagikan di atas.