Bermain Game Dapat Uang, Coba Permainan Ini Terbukti Membayar!

game

Banyak orang mengganggap game hanya bersenang-senang atau mengisi waktu luang. Padahal bermain game dapat uang untuk permainan tertentu. Sehingga menuntaskan permainan bisa menguntungkan para pemainnya. Apalagi uang yang didapat bisa ditransfer melalui e-wallet.

Kamu dapat menghasilkan uang tambahan lewat menyelesaikan permainan yang bisa membayar. Game-game berikut yang terbukti membayar sebagian besar aman dan sudah punya banyak pemain. Apakah kamu penasaran apa saja jenis game dan bagaimana cara untuk bisa mendapatkan uang dari permainan?

Bermain game dapat uang, Ini Daftar Permainan Penghasil Uang

Biasanya permainan yang memiliki level hingga tingkatan yang banyak terasa membosankan. Namun, jika terbukti game tersebut membayar akan menjadi motivasi untuk segera menuntaskan misi dalam permainan. Berikut beberapa permainan yang terbukti membayar pemainnya selain game slot.

  1. Greedy Dragon Game

Game Greedy Dragon ini salah satu permainan yang dapat menghasilkan uang dengan cepat. Kamu bisa melawan naga untuk mendapatkan koin. Lakukan perang melawan naga dengan spin gambar jika beruntung maka koin akan kamu dapat.

Ada berbagai misi yang bisa membuatmu menghasilkan banyak koin.  Kemudian setelah terkumpul, kamu akan bisa memindahkan koin menjadi uang melalui e-wallet seperti DANA.

  1. Play Gamer

Permainan kedua yang bisa menghasilkan uang yaitu Play Gamer. Kamu hanya butuh menyelesaikan berbagai misi untuk mendapat reward berupa koin. Dalam permainan ini juga terdapat banyak fitur seperti lucky spin, video play, free board game, dan lain sebagainya.

Kamu dapat pula mengundang teman untuk berbagai kode referral sehingga kamu akan mendapatkan koin tambahan hasil mengundang teman tersebut. Semua koin yang terkumpul dari permainan ini bisa dikonversi melalui e-wallet seperti OVO, DANA, Link Aja atau dompet digital lainnya.

  1. Fun Luck Game

Fun Luck juga termasuk game penghasil uang asli yang sangat populer. Permainan ini juga memberikan berbagai hadiah untuk pemain. Ada misi yang harus kamu selesaikan untuk menghasilkan banyak poin. Kamu dapat juga menambahkan teman dan menggunakan fitur bonus.

Misi dalam permainan ini mudah dan cukup sederhana. Selain kamu bisa mengundang teman, kamu bisa mendapat reward lain yang juga dihargai berupa poin yang bisa ditukar lewat DANA.

  1. Market Glory

Game Market Glory sudah umum dimainkan melalui PC dan bisa menghasilkan uang yang bisa dikirim langsung ke rekening. Agar bisa bermain game ini, kamu hanya perlu mendirikan sebuah perusahaan game ini dan menjalankan perusahaan demi mendapat keuntungan.

Keuntungan yang telah kamu dapatkan tersebut dapat ditukarkan dengan uang. Ada beberapa cara untuk menukarkan keuntungan dalam game Market Glory, bisa lewat bank BCA, Paypal atau Bitcoin.

  1. Coin Republic

Sekilas Coin Republic ini sama dengan Township. Tapi di game ini mengharuskan kamu mendapat keuntungan dengan cara bekerja dan membangun perusahaan sendiri. 

Uang virtual yang kamu hasilkan dari game ini bisa ditukar dengan uang asli. Artinya kamu bisa transfer uang virtual tersebut ke dalam rekening dompet digital.