GoPulsa, Bisa Isi Pulsa Kapan Saja dan Dimana Saja

gopulsa

Bingung kehabisan pulsa saat di perjalanan? Kamu tidak perlu bingung lagi, karena sekarang ada GoPulsa yang menjawab keresahan kamu.

Di era yang serba mudah seperti sekarang, mengisi pulsa atau topup saldo apapun sudah tidak perlu bingung lagi. Kamu bisa melakukannya dimana saja bahkan hanya dirumah. Kemudahan topup saldo apapun bisa kamu lakukan hanya lewat smartphone kamu.

Pulsa handphone menjadi kebutuhan pokok sejak populernya telepon genggam. Dulu untuk mengisi pulsa kita harus menuju ke outlet penjual pulsa terlebih dahulu. Mengisi nomor hp, lalu menunggu pulsa di transfer.

Pengisian pulsa terkadang juga mengalami kendala trouble. Bahkan tidak jarang terjadi kesalahan dan pulsa tidak masuk berhari-hari. Namun, sekarang semuanya bisa dilakukan dengan lebih mudah bahkan minim terjadinya trouble.

Apa Itu GoPulsa?

Go Pulsa adalah sebuah website yang memungkinkan kamu untuk topup berbagai kebutuhan e-wallet dimana saja dan kapan saja. Meskipun sekarang sudah banyak yang menyediakan layanan topup pulsa atau PPOB, namun website ini memiliki keistimewaannya tersendiri.

  1. Tersedia berbagai operator

Banyak dompet digital yang menyediakan fasilitas isi pulsa secara online. Namun, tidak semua dompet digital menyediakan pulsa dari segala merk provider.

Sebut saja provider By.U. Terbilang baru di dunia provider Indonesia, tidak banyak e-commerce menyediakan pulsa dengan merk ini. Namun di Go Pulsa tersedia lengkap, mulai dari pulsa, hingga paket data untuk By.U.

  1. Harga terjangkau

Meskipun sekarang mengisi pulsa sudah dipermudah bisa melalui berbagai macam aplikasi, namun tidak semuanya menyediakan harga terjangkau. Terkadang selisih harga dengan outlet bisa sampai 2.000 rupiah.

Di Go Pulsa harga pulsa yang ditawarkan cukup terjangkau. seperti pulsa Telkomsel 5.000, kamu hanya perlu membayar sebesar 5.500 rupiah saja.  

  1. Transaksi mudah

Kamu tidak perlu bingung tentang pembayaran saat membeli pulsa melalui website ini. Go Pulsa menyediakan banyak pilihan pembayaran. Bisa melalui e-wallet atau media yang lainnya.

Jika kamu belum memiliki M-banking, atau tidak biasa menggunakan e-Wallet, Go Pulsa menyediakan kemudahan pembayaran yang lainnya. Kamu bisa melakukan pembayaran melalui outlet Indomaret atau Alfamart terdekat.

  1. Transaksi pulsa minimal tidak mahal

Jika di e-commerce, biasanya transaksi pulsa minimal sebesar 15.000 rupiah. Sedangkan di M-banking, minimal transaksi adalah 25.000 rupiah. Padahal kamu hanya memerlukan pulsa sebesar 5.000 rupiah saja.

Go Pulsa menjawab keresahan itu karena dia menyediakan transaksi pulsa minimal sebesar 2.000 rupiah saja. Hal ini akan sangat memudahkan banyak orang yang memerlukan isi pulsa hanya untuk memperpanjang masa aktif.

Cara mengisi pulsa di GoPulsa

Membahas tentang mengisi pulsa secara online, kamu pasti sudah biasa melakukannya melalui e-commerce. Jika kamu masih bingung dengan cara mengisi pulsa melalui Go Pulsa, jangan skip pembahasan yang satu ini ya.

Cara mengisi pulsa melalui Go Pulsa:

  1. Buka website Go Pulsa di browser kamu
  2. Pilih menu pulsa
  3. Pilih merk provider kamu
  4. Masukkan nomor tujuan
  5. Pilih nominal pulsa yang kamu butuhkan
  6. Pilih metode pembayaran
  7. Masukkan alamat email aktif kamu
  8. Klik beli sekarang, dan jangan lupa melakukan pembayaran
  9. Pengisian pulsa berhasil, dan struk pembelian akan dikirimkan ke email kamu

Nah cukup mudah bukan melakukan transaksi pembelian pulsa melalui GoPulsa? Yakin tidak tertarik untuk beli pulsa kamu melalui Go Pulsa? Jika kamu masih ragu, boleh cek dulu website nya di https://gopulsa.id/id/ dan dapatkan pulsa dengan harga yang paling murah. Sampai jumpa!