3 Situs Game Gratis Tanpa Download di Internet

tersebut. Dibutuhkan ruang yang cukup besar di smartphone kamu untuk dapat memainkan game tersebut tanpa terjadi lag.

Tapi tenang saja, saat ini telah tersedia berbagai website yang dapat membantu kamu meminimalisir penggunaan dari memori handphone kamu loh. Mau tahu bagaimana saja caranya? Yuk Simak cara main game gratis tanpa download versi Lgo 138 bawah ini!

1. Playretrogames.com

Ketika kamu masuk ke dalam website ini, kamu akan melihat judul paling atas yang bertuliskan “Retro Games Online”. Seperti Namanya, kamu akan disuguhkan banyak game–game jadul khas tahun 90-an. Kamu akan dibawa bernostalgia dengan memainkan beberapa game seperti 1942, Jurassic Park, 3D Pocket Pool, dan masih banyak lagi. Tentunya disini kamu dapat memainkan game dengan gratis tanpa perlu repot-repot untuk mengunduhnya lagi.

2. Arkadium.com

Bagi kamu yang ingin bermain untuk mengisi waktu luangmu, kamu dapat memainkan game di website arkadium. Di sana sembari bersantai kamu dapat memainkan berbagai permainan melatih otak karena banyak tersedia game bertema matematika.

Sayangnya situs ini menayangkan beberapa iklan. Meskipun demikian, iklan-iklan yang ada tidak terlalu mengganggu permainanmu karena kamu dapat menekan tombol exit untuk berhenti melihat iklan tersebut.

Kamu juga tidak diharuskan registrasi jika bermain di website ini. Ketika kamu sudah ketagihan dan merasa ingin sering bermain di website ini, barulah kamu dapat login untuk menyimpan perjalanan game kamu sampai dimana sehingga tidak mengulang dari awal.

3. Mousebreaker.com

Mousebreaker adalah salah satu cara main game gratis tanpa download yang sangat menjaga data dan privasimu. Di website ini kamu akan mendapatkan pengamanan data yang baik sehingga kamu tidak perlu khawatir bermain game.

Ada beberapa game yang mewajibkanmu untuk mendaftar karena akun game kamu akan digunakan untuk mengingat dan menyimpan data permainan. Namun, tidak semua game harus menyimpan datamu, ada juga beberapa game yang tidak membutuhkan data dirimu.

Jika kamu memang malas mendaftarkan diri, maka silahkan untuk mencari game yang tidak mewajibkan mengisi data diri dari website ini.

Exit mobile version