8 Game iPhone Offline Terbaik Gratis

Ada banyak game iPhone offline yang bisa di mainkan, baik dari ganre Adventure, Racing, RPG, Fantasy dan lain sebagai nya. Semua game yang ada memiliki misi dan kesulitan nya masing-masing. Game yang akan saya rekomendasikan ini bisa di mainkan secara offline dan beberapa di antara nya memang harus dimainkan secara online, slot gacor 2023.

Lalu apa saja game offline gratis terbaik dan terbaru saat ini? Silahkan simak game yang akan kami rekomendasikan kali ini.

1 Impossible Space Adventure

Game iPhone offline pertama yang bisa Pins coba adalah Impossible Space Adventure. Game ini sangat seru untuk dimainkan karna bergenre Action Shooter yaitu tembak-tembakan.

Disini Pins akan berpetualang di ruang angkasa untuk menyelesaikan misi demi misi untuk mendapatkan item-item terbaru seperti senjata dan baju armor. Di game ini Pins dituntut menjadi yang terkuat. Impossible Space Adventure dirilis pada 29 September 2020 dan sudah tersedia di Apps Store. Penggunanya bisa langsung memainkan game ini secara gratis.

2 Paladin’s Story: Fantasy RPG

Yang suka game offline perang free dengan latar belakang kerajaan abat pertengahan, seperti nya game bernama Paladin’s Story: Fantasy RPG cocok untuk anda mainkan di perangkat iPhone dikala senggang. Tugas Pins disini adalah untuk menghancurkan para monster jahat. Setiap misi nya Pins akan di hadapi dengan tinggkat kesulitan yang terus bertambah, skil dan kecerdasaan anda sangat di uji dalam game ini.

Sebagai game iPhone offline rating dan ulasan game ini cukup tinggi yakni 8.96 pada Gamerscore. Tentu nya dengan ranting dan ulasan demikian, artinya game ini sangat bagus dan cocok untuk dimainkan.

3 Dashero: Sword & Magic

Pada game iPhone offline ini menuntut Pins untuk mengalahkan para monster jahat dan para bos. Setiap stage demi stage Pins akan melawan banyak monster, skill dan tempo permainan Pins sangat di perlukan dalam game ini. Tidak hanya itu saja, Pins juga bisa mendapatkan beberapa skill baru yang bisa Pins peroleh dari setiap stage. Pins juga bisa mengkombinasikan beberapa skill untuk menciptakan skill yang luar biasa.