Rekomendasi Game Online Perang di Android dan PC 2023 Gratis

Biasanya, game perang menceritakan petualangan dan tembak-menembak, hal itu akan membuat para pemain merasakan suasana peperangan yang tegang. Tak hanya itu saja, beberapa di antaranya juga mengajak para pemain untuk membuat strategi khusus untuk mengalahkan lawannya.

Terdengar seru, bukan? Jika kamu salah satu pecinta game maxwin303 dengan vibes perang dan tembak-menembak, simak rekomendasi games online perang di bawah ini.

1. Battlefield V

Battlefield V merupakan game online perang kapal laut yang dikembangkan oleh EA DICE. Permainan ini menampilkan situasi perang dunia kedua. Melalui permainan ini, pemain akan memainkan karakter yang terus berlari dan menembak selama berjam-jam.

Battlefield memiliki mode permainan satu orang dan mode multiplayer untuk digunakan dalam misi besar. Sedangkan untuk mode battle royale, pemain akan bermain berdasarkan tim dan mampu dimainkan hingga 64 pemain.

2. Counter Strike: Global Offensive

Counter Strike Global Offensive atau CS GO adalah permainan perang online PC yang dapat dimainkan secara gratis. Game ini mampu bertahan di tengah game lainnya sampai sekarang.

Meski dari sisi visual game ini sudah dianggap ketinggalan zaman, namun beberapa komunitas game masih aktif memainkan dan memperkenalkan permainan CS GO ke gamers lainnya.

3. Gears 5

Gears 5 adalah game online perang PC gratis yang menjadi lanjutan dari seri game sebelumnya. Dalam permainan ini, pemain akan melanjutkan peran sebagai Coalition of Ordered Government (COG) yang melawan alien Swarm.

Game ini memiliki cerita dan cara kerja menembak yang sangat baik. Selain itu, Gears 5 juga menawarkan desain grafis yang sangat baik dibanding game dengan mode multiplayer lainnya.

4 Call of Duty: Modern Warface

Game ini menampilkan cerita yang sedikit berbeda. Jika Call of Duty terkenal dengan cerita perang kedua, maka pada game ini para pemain akan bertualang ke luar angkasa.

Meski sudah menyimpang dari akar ceritanya, game ini masih menjadi permainan perang terbaik. Seri Modern Warface memiliki mode permainan solo dan multiplayer.